Niken Anjani Resmi Menikah dengan Putra Pengusaha Dewi Motik di Tengah PSBB
Instagram/nikenanjanii
Selebriti

Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono Motik baru-baru ini digelar secara tertutup. Acara pernikahan Niken dan Adimaz pun dilaksanakan di tengah penerapan PSBB.

WowKeren - Niken Anjani telah resmi melepas statusnya sebagai janda dengan menikahi Adimaz Pramono Motik. Acara pernikahan Niken dan Adimaz pun digelar pada Sabtu (6/6) sekitar pukul 10:00 WIB di Jakarta.

Namun acara pernikahan Niken dan Adimaz diselenggarakan secara tertutup serta hanya dihadiri oleh keluarga inti. Hal tersebut dikarenakan pernikahan Niken dan putra pengusaha Dewi Motik tersebut berlangsung saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta masih diterapkan.


"Demi mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ungkap Ciria Sani selaku perwakilan dari pihak Niken dilansir Kumparan pada Sabtu (6/6). "Maka acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai."

Kendati begitu, beredar foto-foto acara pernikahan Niken dan Adimaz yang mengusung adat Palembang, Sumatera Selatan. Niken tampak cantik nan anggun memakai kebaya berwarna krem berhiaskan mutiara. Sedangkan Adimaz juga terlihat gagah memakai baju warna putih serta hiasan kepala pria khas Palembang.

Dekorasi pada acara pernikahan Niken dan Adimaz pun didominasi dengan paduan warna merah serta emas. Setelah ijab kabul, Niken dan Adimaz beserta keluarga mereka menggelar acara makan siang dan foto bersama.

"Selain itu, dapat dilihat juga dari busana yang dikenakan oleh Adimaz dan Niken," sambung Ciria. "Yaitu memakai baju bernuansa Palembang rancangan Didiet Maulana yang berjudul Romansa Svarnadwipa."

Usai resmi menikah, Niken dan Adimaz memutuskan untuk tak langsung menggelar acara resepsi. Pasangan yang bertunangan pada 14 Maret 2020 lalu memilih untuk menunda resepsi hingga kondisi membaik.

Sementara itu, Niken pernah membina rumah tangga dengan Rama Devara Sofyar pada tahun 2014 lalu. Namun pernikahan Niken dan Rama berakhir dengan perceraian pada Februari 2017 serta belum dikaruniai momongan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts