Niken Anjani Resmi Bertunangan dengan Putra Pengusaha Dewi Motik
Instagram
Selebriti

Niken Anjani tak trauma untuk membangun rumah tangga kembali setelah sebelumnya pernah gagal dalam pernikahan. Kini, ia resmi bertunangan dengan putra dari pengusaha Dewi Motik Pramono.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Niken Anjani. Pemeran ibu dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" resmi bertunangan dengan putra pengusaha Dewi Motik Pramono, Adimaz Pramono Motik. Acara lamaran dilangsungkan pada Sabtu (14/3) lalu, di bilangan Menteng, Jakarta.

Niken pun sempat membagikan momen bahagianya dalam laman Instagram pribadinya. Dalam beberapa unggahannya, tampak hadir orangtua serta keluarga kedua sejoli itu. Prosesi pertunangan berlangsung sederhana dan intim, sekaligus bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimaz.


"Tunangan Maret sebetulnya karena sekalian merayakan ulang tahun pacar saya. Dan semuanya enggak ada yang ribet karena kami memang sangat pengin konsep yang simpel, intimate keluarga inti saja. Biar khusyuk," jelas Niken dilansir dari TabloidBintang, Rabu (18/3).

Niken dan Dimaz memang sengaja tidak mengundang pihak dari luar keluarga. Mereka ingin atmosfer yang tercipta di acara tersebut lebih hangat dan dekat. "Nanti pas nikahan baru, deh berbeda," cetus Niken.

Niken sebelumnya sudah pernah menikah dengan pria bernama Rama Devara Sofyar pada 12 Oktober 2014 silam. Namun sayang, pernikahan mereka harus berakhir pada Februari 2017. Rama sendiri sudah menikah lagi dengan selebgram Ayla Dimitri.

Pernah gagal berumah tangga tidak membuat Niken Anjani trauma untuk membina rumah keluarga kembali. Sejak resmi bercerai dengan Rama tiga tahun lalu, ia mengaku tidak pernah menutup hati. Ia menyambut dengan baik setiap laki-laki yang berusaha mendekatinya.

"Saya memang enggak pernah trauma dan selalu pengin membentuk keluarga," kata Niken. Ia pun sempat menceritakan hubungannya dengan Dimaz. "Kenal dia udah lama. Tapi pacaran baru, belum ada setahun. Yang pasti aku paling yakin sama dia dan dari awal jalannya selalu dimudahkan sampai sekarang," terang Niken.

Niken bersyukur calon suaminya sangat mendukung profesinya sebagai artis. Tidak ada larangan dari Dimaz untuk Niken berkarya di dunia seni peran. "Ibunya aja mantan model senior. Kakaknya host. Jadi profesi saya bukan sesuatu hal baru buat dia," tutup Niken.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts