TWICE Buka-Bukaan Soal Harapan dan Gol di Masa Depan Serta Hadapi Ekspektasi Publik
Selebriti
Twice Comeback

Seiring comeback kali ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani wawancara di mana mereka membicarakan ekspektasi publik sampai gol di masa depan.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan merilis ini album terbaru bertajuk "More & More". Seiring comeback kali ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani wawancara di mana mereka membicarakan ekspektasi publik sampai gol di masa depan.

Saat ditanya apakah ada sesuatu yang mereka harapkan lebih dan lebih lagi dengan berlalunya waktu, Nayeon berkata, "Aku ingin tetap merasa bersemangat dengan pekerjaan yang aku lakukan. Aku ingin menjaga perasaan ini untuk waktu yang lama, dan aku berharap semuanya akan selalu menyenangkan."


Sana berkata, "Aku telah menghabiskan waktu yang lama dengan fans, member kami, dan staf. Dan aku ingin bersama mereka lebih lama lagi. Ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada yang selamanya, tapi aku ingin tetap bersama orang-orang ini selamanya."

Jihyo berkata, "Aku ingin kami menjadi sehat. Aku harap semua orang akan terus sehat dalam tubuh dan pikiran." Chaeyoung menambahkan, "Aku terus berharap untuk konsep yang lebih baru dan tahap yang lebih baru," dan Tzuyu berkata, "Aku harap kami bisa menjadi grup yang terus tumbuh."

Saat ditanya apakah mereka merasa sulit untuk memilih antara melakukan apa yang ingin dilihat publik dan melakukan perubahan baru, Jihyo berkata, "Aku pikir banyak orang menyukai sisi imut dan cantik kami. Tapi kami ingin terus menunjukkan sesuatu yang baru sehingga kami telah melakukan perubahan sejak tahun lalu. Kami tahu kekuatan kami, jadi kami berusaha memadukan keimutan dan kekuatan bersama-sama."

Pada tekanan untuk memenuhi harapan publik, Nayeon dengan jujur menjawab, "Di masa lalu, aku fokus pada hasil dan aku benar-benar merasakan tekanan. Tapi semakin banyak album yang kami rilis, semakin aku menyadari bahwa prosesnya lebih penting. Selama kami bersenang-senang dan menikmati proses pembuatan album, hasilnya tidak membuatku khawatir lagi dan aku merasakan kepuasan yang lebih besar."

Terakhir, TWICE ditanya apakah mereka memiliki tujuan untuk tahun 2020, dan semua member menyatakan harapan mereka untuk bertemu fans dan agar semua orang sehat. Jeongyeon menambahkan, "Kami belum bisa sering bertemu ONCE, dan aku harap kami bisa! Aku juga berharap kami bisa syuting lebih banyak iklan bersama tahun ini." Gol lainnya datang dari Sana yang berbagi harapannya untuk melakukan pemotretan individu tahun ini sementara Chaeyoung mengatakan tujuannya adalah untuk mendapatkan SIM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts