Gara-gara Berhantu, Anang Hermansyah Sempat Tak Jadi Jual Rumah Mewahnya
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah Berencana menjual salah satu rumah mewah yang tidak ia tempati seharga Rp 40 miliar. Anang rupanya sempat tidak jadi menjual rumah tersebut karena banyak yang mengatakan jika rumah tersebut berhantu.

WowKeren - Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya setuju untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, dengan harga Rp 40 miliar. Sebenarnya rencana tersebut sudah ada dari beberapa bulan yang lalu. Namun, Anang masih memilih untuk mengurungkan niatnya itu.

Dilansir dari Detik.com, rencana jual rumah tersebut sempat tertunda lantaran sang istri, Ashanty, masih belum sepakat dengan harga yang ditetapkan Anang. Hal lain yang menyebabkan Anang sempat ragu adalah karena ada beberapa kabar menyebut bahwa rumah miliknya itu berhantu.

Hal itu juga sempat diungkapkan Anang saat dirinya memperlihatkan isi rumahnya. Paranormal seperti Sara Wijayanto, juga sempat berkunjung dan mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut.

"Yang katanya ada (kuntilanak itu) ha ha ha. Ayok ke sini," ujar Anang Hermansyah. "Nah ini pojok (nya), dulu. di sini mungkin, dulu yang pernah dibilang (ada horor). Dulu pegawaiku yang pernah merasakan aneh di sini."


Kabar tersebut rupanya semakin berhembus kencang saat anak pertamanya, Aurel Hermansyah, sempat membuat tayangan di vlognya. Tak lama setelah vlog tersebut tayang, Sara pun berkunjung dan menyebut bahwa ada empat sosok makhluk halus yang ada di rumahnya.

"Ada, itu gara-gara yang Aurel bikin yang vlog itu. Terus kan waktu itu pernah ada Sara Wijayanto ke sini," ungkap Anang. "Ya mungkin Sara bisa melihat hal-hal yang istilahnya, dia bisa merasakan sesuatu."

Tak hanya itu, suara lolong anjing pun kerap terdengar lantaran lokasi rumah yang tak jauh dari sekolah anjing. Hal itu rupanya membuat Ashanty merasa takut. Akan tetapi, Anang mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan keanehan selama tinggal di rumah itu.

"Nah, sebelah rumahku ini sekolahnya anjing pelacak. Mungkin gara-gara sering (menggonggong) itu mungkin bisa juga (disangkutpautkan dengan mistis)," pungkas Anang. "Mungkin anak-anak sering denger itu. Ya namanya sekolah anjing, gimana."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru