Song Ji Hyo Beber Alasan Bertahan di 'Running Man' Meski Fisik Sering Kelelahan
Naver
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo membeberkan rasa sayangnya untuk 'Running Man' dan rasa bersyukurnya bisa menjadi salah satu member.

WowKeren - Song Ji Hyo sudah 10 tahun terakhir menjadi member "Running Man". Aktris kelahiran tahun 1981 itu bahkan memiliki julukan Ace saking seringnya memenangkan misi seorang diri megalahkan member lainnya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo membeberkan rasa sayangnya untuk "Running Man" dan rasa bersyukurnya bisa menjadi salah satu member. "Sulit untuk mengatakan apa arti 'Running Man' bagiku," ungkap Song Ji Hyo.

"Karena memang tidak mudah untuk menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama dengan (sesuatu atau seseorang). Sebagai contoh, kita sering mengganti ponsel dan kita bahkan pindah rumah dan ketika melakukannya, itulah akhirnya. Tetapi karena aku menghabiskan usia tiga puluhan bersama dengan member dan program ini, aku dapat tumbuh dan berkembang," imbuh Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo pun tak menampik bahwa dirinya sering kelelahan fisik ketika syuting "Running Man" karena usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Namun sang aktris cantik memiliki alasan kuat untuk bertahan.


"Tentu saja, ada saat-saat ketika aku berjuang dengan aspek fisik dalam program karena kelelahan dan aku bahkan berpikir apakah harus berhenti. Tapi bagiku, 'Running Man' terasa seperti janji yang aku buat dan hasratku untuk menepati janji itu lebih kuat (daripada kelelahanku)," pungkas Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo sendiri saat ini masih dalam masa promosi film barunya "Intruder" yang sempat diundur rilis karena pandemi COVID-19. Film bergenre misteri thriller yang akhirnya dirilis pada 4 Juni itu berhasil mencetak rekor penonton terbanyak pada hari ke-1 sejak pandemi COVID-19.

Sementara itu, "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (7/6) sore ini. Program andalan SBS itu akan mendatangkan Twice dalam formasi 9 member sebagai bintang tamu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait