Melly Goeslaw dan Anto Hoed Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw dan Anto Hoed membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka yang selalu terlihat adem ayem. Melly dan Anto pun mengungkap rahasia sederhana untuk menjaga hubungan mereka.

WowKeren - Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan salah satu pasangan musisi kenamaan Tanah Air. Selama 25 tahun bersama sebagai suami istri, keduanya hampir tak pernah diterpa isu miring seputar kehidupan rumah tangga. Melly dan Anto pun mengungkap rahasia sederhana untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Hal itu terungkap lewat video vlog di channel YouTube milik komedian, Sule. Dalam video tersebut, Sule tampak berkunjung ke kediaman Melly dan Anto. Sule pun mengajukan beberapa pertanyaan sambil mengelilingi rumah tersebut.

Salah satunya adalah mengenai tips langgengnya pernikahan Melly dan Anto. Ternyata, Anto memiliki tips yang cukup simple. Anto mengaku bahwa rahasianya adalah santai saja dalam menghadapi segala permasalahan yang terjadi di dalam kehidupan rumah tangga mereka.


"Kayaknya santai aja kali ya," pungkas Anto dalam video yang diunggah pada Sabtu (6/6). "Karena pasti kalau perempuan tu nggak santai."

Mendengar jawaban tak terduga Anto tersebut, Sule sempat terlihat tak habis pikir. Melly Goeslaw kemudian ikut menambahi jawaban sang suami. Ibu dua orang putra itu pun mengungkap sifat sang suami yang lebih sering memendam masalah yang kiranya tidak penting.

"Jadi si mas Anto mah kalau misalnya ada masalah nih, kalau aku kan perempuan jadi kalau ada masalah dikit aja langsung dibahas," tutur Melly mengawali penjelasannya. "Mas Anto kalo nggak fatal banget dia pendem. dia kayak orang yang 'Selama gue masih bisa tolelir ah ngapain dibahas, banyak yang lebih penting' gitu."

"Kalau yang nggak penting-penting bangat ya nggak perlu," pungkas Anto menimpali. "Ngapain, hidup ini udah kan udah berat."

Seperti diketahui, Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah pasangan musisi yang sudah banyak menelurkan karya hebat di industri musik Tanah Air. Keduanya tercatat telah dua kali memenangkan penghargaan pada "Festival Film Indonesia" (FFI) sebagai Penata Musik Terbaik dalam film "Ayat-ayat Cinta" dan sekuelnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts