Siwi Widi Balas Menohok Ditanya Sudah Menikah, Kasus Garuda Mendadak Lenyap Jadi Pergunjingan
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi mendadak menjadi perbincangan gara-gara menjawab pertanyaan dari netizen. Mantan pramugari yang sempat diisukan jadi selir petinggi Garuda ini memberi jawaban mengejutkan.

WowKeren - Nama Siwi Widi mulai dikenal publik sejak diisukan menjadi selir petinggi Garuda. Ia dituding mendapat perlakuan spesial dan mendapatkan barang-barang mewah. Namun akibat isu tersebut, Siwi memutuskan untuk mundur dari profesinya sebagai pramugari dan mengaku ingin menjadi seorang CEO.

Kali ini Siwi kembali menjadi perbincangan netizen dalam salah satu akun gosip pada Minggu (7/6). Ia nampak meladeni pertanyaan dari netizen tentang statusnya sudah menikah atau belum. Dalam jawabannya, Siwi menyemprot balik pemberitaan tak benar tentang dirinya yang disebar oleh akun @digeeembok.

"Mantan suami lu apa kabar sist? Katanya udah nikah ya? Udah punya ada gak sih? Serius nanya?" tanya netizen. "Wkwk belum pernah nikah saya, kalau mbak bisa mencermati, berit aitu diruntut, ga ada buktinya, ga ada penjelasannya, kalau orang yang pintar di luar sana memahami kasus saya, mereka akan senyum miris dan heran sama orang yang membuat berita yang diceritakan dan membuat heboh. kasian disetir sama akun gila yang cuma makan dari buzzer."

"Yang halu itu kamu, menanyakan yang ada artinya, sebenarnya ya saya menanggapi komentar kamu karena saya peduli, supaya kamu cepat-cepat kepalanya diisi dengan kebahagiaan yang berasal dari diri sendiri," sambung Siwi.


Siwi Widi

Instagram

Alih-alih peduli dengan jawaban Siwi, netizen malah mempertanyakan kelanjutan kasus Garuda yang kini sudah lenyap tak ada kabar. Sementara itu, beberapa netizen sinis mengetahui akun Instagram Siwi sudah verified alias bercentang biru.

"Kapan ini ditelurusi bergelimang harta tp status pekerjaan sebagai pramugari? kasus garuda hanya sampai disitu hilang ditelan bumi. apakah statusnya skr masih jd pramugari? atau sudah jd selebgram? ntahh bingung..." tulis akun @arche***. "Tapi emang iya, beritanya hilang gitu aja, keterusannya gak ada, buktinya ga ada. Dah heboh2 malah ilang ditengah jalan," sambung akun @thanan***. "Hebat ya kasusnya gak terdengar lg," seru akun @myname***.

"Anyeplah min... kasusnya nyangkutnya gak sembarang kasus min.... ini kasus besar asliknya," tulis akun @presi***. "Anyep krna akun el digembook yg di twitter di banned ,,, jd ngak bisa buka aib lagi hahahah," tambah akun @rina***. "Udah centang biru loh sist ,seneng tu kasus nya viral kmren," sambung akun @ede***. "Oohh udh centang biruuu.." tambah akun @ratu***.

Sebelumnya, Siwi menggandeng Elza Syarief sebagai kuasa hukum untuk melaporkan pemilik akun @digeeembok. Dalam jumpa pers pada awal Januari 2020 lalu bersama Elza Syarief dan tim hukum, Siwi membantah menjadi wanita simpanan petinggi Garuda dan mengaku harga dirinya tercoreng akibat rumor tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait