Tante Ernie Ngaku Dimarahi Fans Ariel NOAH Gara-Gara Lebih Pilih Hotman Paris, Bongkar Fakta Ini
Instagram/tante_ernie.official
Selebriti

Tante Ernie memang belum lama ini diundang talkshow dan memilih Hotman Paris ketimbang Ariel. Jawaban Tante Pemersatu Bangsa ini ternyata membuat pihak penggemar Ariel kurang suka.

WowKeren - Belakangan ini wanita bernama Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa", Tante Ernie memiliki tubuh seksi meski sudah bersuami dan memiliki tiga orang anak.

Namun saat menjadi bintang tamu dalam salah satu talkshow, Tante Ernie memberi jawaban kontroversial. Ia ternyata lebih memilih Hotman Paris Hutapea ketimbang Ariel NOAH.

Setelah jawaban dalam talkshow tersebut, Tante Ernie mengaku dimarahi oleh penggemar Ariel. Bahkan menurutnya, mereka memberikan komentar pedas.

"Kemarin saya milih begini, mungkin orang yang dari fansnya Ariel marah banget, padahal maksud saya bukan seperti itu," ujar Tante Ernie pada Minggu (7/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Saya tidak bermaksud mengecilkan salah satu pihak, tapi mungkin kalau netizen yang nggak tahu komentar pedes, tapi saya pikir ya udah lah, komentar negatif kan selalu ada, jadi saya fokus ke positifnya aja."


Tante Ernie mengaku sebenarnya sama-sama mengagumi Ariel dan Hotman. Wanita yang sudah berkepala lima ini menyebut baik Ariel maupun Hotman adalah orang-orang hebat yang patut untuk dikagumi. "Saya memang banyak mengagumi orang-orang yang hebat, karena mereka melakukan sesuatu yang hebat aja," paparnya.

Di sisi lain belum lama ini Tante Ernie mengirim kue cokelat pada Hotman Paris. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram, Hotman terlihat menyantap dan memuji rasa kue buatan Tante Ernie.

Ia menyinggung Ariel yang tidak dipilih Ernie. Hotman beranggapan Ernie memilihnya daripada Ariel karena mantan kekasih Luna Maya itu tidak memiliki mobil mewah.

"Nah, terbukti kan, aku lebih keren daripada si Ariel yg katanya lelaki pujaan para wanita... Apakah aku lebih tampan dari ariel ?" kata Hotman. "Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa di tanya media: pilih Ariel atau Hotman! Eh Erni si cantik milih Hotman! Apa karena Ariel belum punya Lambo?????"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru