Siap Hadapi New Normal, Nikita Mirzani Sudah Biasakan Hidup Bersih
WowKeren/Fernando
Selebriti
Skenario New Normal COVID-19

Nikita Mirzani mengaku sudah siap menghadapi new normal. Pasalnya selama ini Niki dan anak-anak selalu menerapkan gaya hidup bersih agar terhindar dari wabah virus Corona.

WowKeren - Pemerintah berencana menerapkan new normal dalam waktu dekat untuk memulihkan roda perekonomian di tengah pandemi Corona. Kendati demikian, segala persiapan dilakukan untuk bisa kembali beraktivitas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Rupanya persiapan tersebut juga sudah dilakukan olehNikita Mirzani. Saat diwawancarai WowKeren belum lama ini, Niki mengaku siap menghadapi new normal karena ia selalu menerapkan gaya hidup bersih.

Selain itu, Niki juga sudah terbiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona. Kendati demikian, Niki mengambil sisi positif dari adanya wabah Covid-19.

"Kita harus bersaingan dengan Corona tinggal bagaimana bisa tidak terjangkit tapi tetep bekerjanya itu harus pakai masker, cuci tangan, mandi dulu," ungkap Niki saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6). "Bikin malah bersyukur dengan dengan adanya Corona ini Niki lebih bersih."


Niki juga tidak merasa keberatan dalam menerapkan gaya hidup bersih. "Enggak (ribet) lah, tetep menghindari virus Corona," ujar Niki. Selain itu, janda dengan tiga anak itu mendukung adanya new normal.

Mengingat sudah banyak negara yang menerapkan hal ini untuk memulihkan kembali perekonomian negara yang melemah selama pandemi corona. "Memang harus gitu, negara lain juga sudah buka kan," papar Niki.

Sementara itu, Niki juga menanggapi soal kasus corona yang terus meningkat di Indonesia. Ia terlihat geram kepada masyarakat yang sebelum new normal tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah.

"Ya rasain kalau meninggal tinggal dikubur, kan udah dibilangin dari awal jangan keluar rumah, jangan melakukan aktivitas yang tidak penting," terang Niki. "Akhirnya sekarang Indonesia jadi negara paling banyak terjangkit virus Corona. Nama new normal mau ga mau harus berdampingan dengan virus Corona tinggal bagaimana kita memproteksi diri kita."

Selain itu, kebiasan hidup bersih juga telah diajarkan oleh Niki kepada ketiga anak-anaknya agar terhindar dari virus Corona. "Anak-anak sekarang rajin cuci tangan, makin bersih," pungkas Niki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts