Song Ji Hyo dan Jeon So Min Tiru Aegyo Sana Twice, Begini Reaksi Member 'Running Man'
Naver
TV

Yoo Jae Seok membahas soal lirik yang dinyanyikan Sana kerap berakhir viral. Member 'Running Man' lantas meminta Song Ji Hyo dan Jeon So Min meniru aegyo Sana.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode baru pada Minggu (7/6). Episode ke-506 program SBS itu mendatangkan Twice sebagai bintang tamu. Sebelum memulai misi, Jihyo cs diminta memperkenalkan diri.

Ketika tiba giliran Sana, Yoo Jae Seok membahas soal lirik yang dinyanyikan sang idol cantik kerap viral. "Apa pun lirik yang dinyanyikan Sana akan jadi bagian 'bagian pembunuh'," ungkap Yoo Jae Seok.

Salah satunya adalah lirik "shy shy shy" yang dinyanyikan Sana dalam lagu hits Twice "Cheer Up". "Sejujurnya, 'shy shy shy' sendiri tidak terlalu istimewa, tetapi Sana yang membuat lirik itu menjadi hidup. Rasanya tidak akan hits kalau dia menyanyi dengan cara sederhana," puji Yoo Jae Seok.

Ucapan Yoo Jae Seok ini disetujui member "Running Man" lain hingga meminta Sana kembali mengulang aegyo "shy shy shy". Sana pun menuruti keinginan itu hingga membuat Kim Jong Kook cs terpesona.


Ji Suk Jin setelahnya meminta Jeon So Min untuk meniru aegyo "shy shy shy" yang kocaknya hanya disambut datar oleh member "Running Man". "Tidak, tidak seperti itu," ujar Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok lalu meminta Song Ji Hyo melakukannya namun kembali disambut datar member "Running Man". Song Ji Hyo berusaha bersembunyi menggunakan baju Lee Kwang Soo namun sang jerapah justru menghindar.

Mendapat reaksi kurang antusias, Jeon So Min pun bercanda berkata, "Aku bisa melakukannya dengan cara yang seksi" dan mulai menggerakan tubuhnya. Haha merespon dengan tertawa sembari berkata, "Paling tidak So Min sudah berusaha keras". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait