Jeongyeon Ungkap Alasan Mengejutkan Kenapa Fancamnya di 'M!Countdown' dan 'Inkigayo' Tak Dirilis
Musik
Twice Comeback

Fans bertanya-tanya kenapa 'M!Countdown' dan 'Inkigayo' tak merilis fancam Jeongyeon. Pertanyaan ini terjawab lewat siaran V Live Senin (8/6) kemarin. di mana fans bertanya tentang lehernya.

WowKeren - TWICE comeback dengan merilis mini album baru mereka yang berjudul "More & More" pada 1 Juni lalu. Pekan lalu, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

Seperti performance grup-grup lainnya, beberapa program musik seperti "M!Countdown" dan "Inkigayo" selain menayangkan video performance juga merilis fancam masing-masing member. Namun fans bertanya-tanya kenapa dua acara musik tersebut tak merilis fancam Jeongyeon.

Pertanyaan ini terjawab lewat siaran V Live Jeongyeon pada Senin (8/6) kemarin. Di sini, seorang fans bertanya apakah lehernya baik-baik saja.

Jeongyeon menjawab bahkan ia sengaja tak membicarakannya karena tak mau ONCE (fans TWICE) melihatnya kesakitan. Meski begitu, ia tahu bahwa pada akhirnya fans akan menyadari kalau ada yang salah dengan lehernya.

Jeongyeon Ungkap Alasan Mengejutkan Kenapa Fancamnya di \'M!Countdown\' dan \'Inkigayo\' Tak Dirilis

Source: Twitter


"Saat kami sedang syuting video musik 'More & More', aku merasakan mati rasa yang terus-menerus di telingaku," kata Jeongyeon. "Jadi aku pikir aku sebaiknya pergi ke rumah sakit lagi. Aku pergi ke sana beberapa kali di masa lalu dan mereka bilang semuanya baik-baik saja."

Setelah mendatangi rumah sakit spesialis, Jeongyeon diberi tahu bahwa ia menderita herniated disc di bagian leher. "Kami baru tahu seminggu sebelum comeback. Untuk menjelaskan, aku juga di rumah sakit jadi aku benar-benar tidak bisa berlatih untuk comeback ini. Aku hampir tidak bisa berlatih sama sekali."

"Aku benar-benar benci menunjukkan performance yang tidak sempurna pada ONCE," lanjutnya. "Kalian mengerti perasaanku, kan? Jadi setelah aku berdiskusi dengan agensi, kami meminta stasiun TV untuk pemahaman mereka dan berbicara pada mereka agar tidak usah merekam fancam untukku."

"Itu sebabnya tidak ada fancam untukku," ujar Jeongyeon. Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat menyesal terhadap fans dan staf stasiun TV ketika ia melihat orang-orang menyalahkan stasiun TV.

"Aku sudah jauh lebih baik sekarang," tambahnya. "Aku pergi ke rumah sakit pagi ini dan mendapat suntikan. Jadi kalian tidak perlu khawatir tentangku, sungguh. Aku bekerja keras untuk menjadi lebih baik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts