Menikah 12 Tahun, Cynthia Lamusu Bongkar Alasan Terpikat Jatuh Hati pada Surya Saputra
Instagram
Selebriti

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra baru merayakan ultah pernikahan yang ke-12 pada Senin (8/6) kemarin. Ia membeberkan sosok Surya yang membuatnya yakin untuk dijadikan pasangan hidup.

WowKeren - Tepat pada Senin (8/6) kemarin, pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke- 12. Kehidupan rumah tangga Cynthia dan Surya terbilang harmonis tanpa adanya isu atau gosip miring.

Di hari spesial perayaan ulang tahun pernikahan, Cyntia membeberkan alasan yang membuatnya jatuh cinta pada Surya. Personel Be3 in menyebut Surya adalah sosok yang baik serta tidak munafik.

"Satu, aku pernah sharing juga, jadi aku tuh dari dulu mengagumi Surya dari sisi baiknya, (dia) baik," kata Cynthia saat Instagram live bersama Tika Panggabean pada Senin (8/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Kedua, enggak munafik, outlook-nya. Karena memang dia tipe aku, selera aku."


Dengan berjalannya waktu, ada alasan lain yang membuat Cynthia makin jatuh hati pada mantan suami Dewi Sandra itu. Hal itu ternyata yang membuat Cynthia makin yakin menjatuhkan pilihannya pada Surya.

"Pas waktu mulai jalan, udah mulai ngobrol, yang akhirnya makin tambah yakin jatuh cinta yaitu, ada beberapa pemikiran dia," jelas Cynthia. "Kita ngobrol, pola pikirnya, prinsip hidupnya, kayak gitu-gitu. Itu sih yang bikin aku akhirnya yakin."

Ibu dengan anak kembar ini menegaskan saat memilih Surya sebagai pasangan ia tidak hanya menyukai sisi baik namun juga buruknya. Cynthia mengungkap telah menerima semua kekurangan maupun kelebihan sang suami tercinta.

"Kita tahu ya, kalau kita jatuh cinta sama orang, dan akhirnya memutuskan untuk menikah, tentunya jangan cuma yang bagus-bagus aja kan diterima," lanjut Cynthia. "Kalau bagus itu mah bonus, semua orang pasti senang yang bagus-bagus. Tapi, ketika proses berjalan dan kita bisa terima kekurangannya, nah itu baru oke."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait