Marion Jola Akhirnya Bisa Beli Rumah Pakai Uang Sendiri Setelah 2 Tahun Meniti Karier Jadi Penyanyi
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengungkapkan bahwa ia baru saja membeli rumah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Lala lantas bercerita bagaimana suka dukanya meniti karier di panggung hiburan Tanah Air.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini dibagikan oleh Marion Jola. Lewat unggahannya di Instagram, perempuan yang akrab disapa Lala ini mengaku telah membeli sebuah rumah dengan uangnya sendiri.

Mengiringi unggahannya, Lala menerangkan bahwa rumah tersebut dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedi ini lantas menceritakan bahwa pada tanggal 8 Juni 2018 untuk pertama kalinya single "Jangan" dirilis.

Lagu tersebut juga sekaligus menjadi tanda awal mula Lala debut di jagad musik Indonesia. Dan sekarang terhitung sudah 2 tahun lamanya Lala menjadi penyanyi profesional.

"Hari ini adalah ulang tahun kedua sejak single Jangan diluncurkan. Yang berarti, sudah dua tahun juga aku ada di industri musik," tulis Lala dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Sudah dua tahun ada di masa menakjubkan seperti roller coaster!"


Kini, tepat ditanggal yang sama dengan perilisan lagunya tersebut, Lala membeli rumah. Kendati demikian, perempuan asal Kupang ini mengaku sangat bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

"Dan yang tak disangka, hari ini aku beli rumah pertamaku juga. Sebuah kebetulan. Dear Yesus dan kebaikannya yang tak terucapkan, tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa aku bersyukur sekarang," terang Lala. "Syukur, syukur, syukur #menangisbahagia #tujuanhidup."

Lebih lanjut, unggahan Lala tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Banyak dari mereka turut memberikan selamat dan ikut bangga dengan pencapaian Lala.

"Proud. Congrats, Lala," tulis Anji di kolom komentar. "Good job Lala," sahut Rossa dengan menambahkan emoji bergambar bunga mawar. "Beli rumah dia guys, enaqklah, udah 2 tahun dia di dunia industri terberkati kali dia wkwk rejekinya ngalirr wkwk," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait