Baeksang Arts Awards 2020: Im Siwan dan Kim Yoo Jung Reunian, Foto Manis Jadi Bahasan
Selebriti

Rabu (9/6), Siwan mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Kim Yoo Jung yang diambil di backstage Baeksang Arts Awards 2020.

WowKeren - Im Siwan bertemu kembali dengan Kim Yoo Jung di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar di Seoul pada 5 Juni lalu. Ini merupakan pertemuan aktor dan aktris tersebut setelah sama-sama membintangi serial "The Moon Embracing the Sun" 8 tahun lalu.

Pada Rabu (9/6), Siwan mengunggah postingan di akun Instagram @yim_siwan miliknya. Postingan tersebut memuat foto aktor kelahiran 1988 tersebut bersama Kim Yoo Jung yang diambil di backstage Baeksang Arts Awards 2020.

Dalam foto unggahannya, baik Im Siwan maupun Kim Yoo Jung tampak tersenyum manis ke arah kamera. Di caption postingan, Im Siwan menulis, "Bersama Yoo Jung, yang aku temui untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

Im Siwan dan Kim Yoo Jung berperan sebagai kakak beradik di serial "The Moon Embracing the Sun". Masing-masing memerankan versi muda dari karakter yang diperankan oleh Song Jae Hee dan Han Ga In.

Reuni Im Siwan dan Kim Yoo Jung ini tak pelak menarik perhatian banyak orang. Seraya mengenang "The Moon Embracing the Sun", netizen juga kompak memuji kecantikan Kim Yoo Jung.

"Semakin cantik dan cantik... Selebriti dilahirkan dengan sangat hati-hati. Luar biasa. Aku sangat iri pada Yoo Jung. Dia benar-benar menjadi yang teratas sejak Lee Young Ae dan Jun Ji Hyun."


"Kim Yoo Jung, awalnya aku pikir kau cantik saat kau masih kecil Tapi kau juga benar-benar cantik dan imut sekarang. Kau pandai berakting!"

"Episode yang dirilis 'The Moon Embracing the Sun' masih menjadi legenda."

"Yoo Jung adalah aktris tercantik berusia 20-an. Dia tumbuh dengan sangat baik."

"Waktu berlalu. (Usia) mereka sekarang dan dulu 25-14, 33-22."

"Ada apa dengan kecantikan Yoo Jung?"

"Begitu hangat dan cantik."

Sementara itu, Im Siwan telah mulai syuting film berjudul "Declaration of Emergency" yang bergenre disaster di mana ia beradu akting dengan Kim Nam Gil, Song Kang Ho dan Lee Byung Hun. Sedangkan Kim Yoo Jung membintangi drama "Backstreet Rookie" bersama Ji Chang Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru