Akhirnya Muncul, Raul Lemos 'Ngakak' Gendong KD dan Puji Anak 'Gadis Kalem'
Instagram/raullemos06
Selebriti

Sebelumnya, Krisdayanti menuliskan klarifikasi yang membuat konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas. Raul Lemos yang mati-matian dibela KD akhirnya muncul.

WowKeren - Konflik Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan menjadi sorotan. Semua berawal saat Aurel berkomentar di unggahan Instagram KD agar membalas pesan WhatsApp-nya. Hal itu rupanya membuat ayah sambung Aurel, Raul Lemos, kesal dan menyindirnya melalui InstaStory.

Belum lama ini, KD menjelaskan masalah antara ia dan putrinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah tersebut. KD juga menyebut sikap sang suami sangat wajar untuk melindungi keluarga mereka. Klarifikasi KD membuat sang putra, Azriel Hermansyah, murka dan mengancam akan membeberkan rekaman makian Raul pada keluarga mereka.

Raul akhirnya "muncul" dengan mengunggah beberapa InstaStory pad Rabu (10/6). Foto pertama menampilkan Raul sedang menggendong KD dengan ekspresi riang. "Gitu aja kok repot," tulis Raul sambil menambahkan emoji terbahak sampai menangis.

Akhirnya Muncul, Raul Lemos \'Ngakak\' Gendong KD dan Puji Anak \'Gadis Kalem\'

Instagram


Raul juga membagikan foto mesra bareng KD, serta potret lain saat menggendong sang istri. Raul juga membagikan foto kedua anaknya dari KD, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Pada foto sang putra, Raul menuliskan "lelaki". Sedangkan pada foto sang putri, Raul memuji dengan menuliskan "gadis kalem".

Akhirnya Muncul, Raul Lemos \'Ngakak\' Gendong KD dan Puji Anak \'Gadis Kalem\'

Instagram

Melihat postingan tersebut, Raul seolah tak peduli dengan pemberitaan yang ada. Sebelumnya, Raul ramai mendapat hujatan karena warganet mempercayai cerita Azriel. Karena hujatan tersebut, nama Raul Lemos sempat menjadi trending Twitter Indonesia.

Belakangan warganet juga memviralkan candaan "Selamat Bahagia Kecuali Raul Lemos". Sementara itu, keluarga Anang dan Ashanty enggan berkomentar. Kondisi mental Aurel pun disebut sedang memburuk setelah kedapatan menyambangi seorang Psikolog.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait