Momo Twice Buka-Bukaan Soal Kepribadiannya, Akui Benci Ini
Selebriti

Momo Twice mengambil tes kepribadian MBTI minggu ini. Ketika membacakan hasil-hasilnya, ia membahas beberapa hal yang mungkin penggemar tidak ketahui tentangnya.

WowKeren - Momo menjadi anggota Twice yang mengambil tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) minggu ini. Ketika membacakan hasil-hasilnya, ia membahas beberapa hal yang mungkin penggemar tidak ketahui tentangnya.

Hasil tes MBTI Momo adalah INFP-T. Ini berarti ia hebat dalam memahami orang dan perasaan mereka, memandang dunia secara kreatif, mengekspresikan dirinya dengan nuansa tinggi dan menyelesaikan masalah secara teoritis. INFP cenderung memiliki tingkat kecerdasan kreatif, musikal, intrapersonal dan eksistensial yang tinggi.

Momo menjelaskan bahwa ia begitu berani di atas panggung padahal ia benar-benar malu dalam kehidupan nyata. "Ketika aku berbicara dengan orang lain, berbicara dengan orang asing, aku tidak dapat berbicara, dan aku menjadi malu. Tapi ketika aku harus tampil, aku tampil, jadi kurasa hasilnya ini benar," tuturnya.

INFP juga memiliki bakat istimewa dalam hal belajar bahasa. Momo yang berasal dari Jepang saat ini cukup fasih berbahasa Korea. Namun menurutnya, belajar bahasa baru untuk fasih ketika remaja bukanlah hal yang mudah.

Tipe kepribadian Momo sering disebut sebagai tipe "Mediator" karena mereka pandai melihat kedua sisi dan menciptakan harmoni. Jadi, tidak mengherankan bahwa Momo pandai menyatukan para membernya.


Momo mengaku benci melihat perkelahian sehingga ia berusaha menyelesaikan apa pun dengan damai. Ia berkata, "Aku benci kalau orang berkelahi, jadi menyelesaikannya dengan cara yang menghibur adalah yang paling penting."

INFP juga dapat terpaku pada satu hal tertentu. Dalam kasus Momo, itu adalah menari. "Sejak aku masih muda, menari adalah satu hal yang utama. Aku tidak melakukan apa-apa selain menari sejak aku kecil, jadi aku tidak tertarik pada hal lain," ungkapnya.

Momo kemudian menemukan bahwa INFP sangat tertarik pada seni. Meskipun Momo menganggap dirinya "mengerikan" dalam menggambar, ia mengungkapkan bahwa ia banyak menggambar di rumah. Ditambah lagi ia juga suka makeup dan seni pertunjukan. Selain itu, sifat INFP lain yang ia bagikan adalah mengikuti gayanya sendiri daripada memilih barang hanya karena mereka keren dan sedang tren.

INFP memiliki banyak pasang surut. Momo mengaku bahwa meskipun ia mencoba menyembunyikannya, ini adalah sifatnya. "Aku mengalami banyak pasang surut tapi aku mencoba menyembunyikannya karena sangat kuat yang benar-benar tidak ingin kuperlihatkan kepada orang lain," jelasnya.

Seperti INFP lainnya, Momo juga peka terhadap kata-kata orang lain. Ia berkata. "Aku cenderung peduli dengan apa yang orang lain katakan. Ya, aku tahu."

Sifat INFP Momo yang lain adalah kecintaannya pada spontanitas. Momo berbagi betapa ia menikmati perjalanannya yang tidak direncanakan ke Busan bersama Nayeon dan Hawaii bersama Sana. Mereka bersenang-senang tanpa jadwal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru