'The King: Eternal Monarch' Belum Tamat, Woo Do Hwan Sudah  Diincar Jadi Jaksa Di Drama OCN 'Hero'
TV

Pada Rabu (10/6), Woo Do Hwan dikabarkan tengah diincar untuk membintangi drama baru OCN yang berjudul 'Hero'. Ingin tahu seperti apa rincian lengkap perannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Woo Do Hwan tampaknya akan segera dihadapkan pada proyek baru setelah "The King: Eternal Monarch". Pasalnya pada Rabu (10/6), seorang sumber dari industri hiburan menyatakan pada Ilgan Sports bahwa Woo Do Hwan akan membintangi drama OCN yang berjudul "Hero" sebagai pemeran utama.

Sesaat setelah laporan itu beredar, seorang sumber dari agensi Woo Do Hwan, KeyEast Entertainment pun mengklarifikasinya. Agensi menyatakan bahwa "Hero" merupakan salah satu proyek akting yang ditawarkan pada Woo Do Hwan, sehingga belum ada yang bisa dikonfirmasi. "Drama baru 'Hero' merupakan salah satu proyek yang ditawarkan padanya," terang sumber dari agensi.

"Hero" sendiri berawal dari gagasan bahwa kekuatan besar yang tak terlihat bekerja di balik cara-cara tidak adil dari dunia modern, di mana mereka yang melakukan perbuatan baik justru diperlakukan seperti penjahat. Drama ini menceritakan tentang orang-orang biasa yang menentang kejahatan yang telah mengacaukan masyarakat demi mencapai tujuannya.

Jika menerima tawaran ini, Woo Do Hwan akan berperan sebagai Oh Gyu Tae. Dia digambarkan sebagai petinju amatir yang menyerah mengejar mimpinya setelah sang kakak bunuh diri dengan cara misterius. Dia kemudian belajar dengan rajin dan menjadi jaksa penuntut yang menjanjikan.


Namun Oh Gyu Tae tidak dapat menahan amarahnya selama menjalani persidangan untuk kasus penyerangan seorang chaebol (pewaris keluarga kaya). Selama persidangan berlangsung, ia menjatuhkan buku hukum di kepala chaebol tersebut.

Akibatnya, Oh Gyu Tae dipaksa pensiun dari jabatannya dan izinnya sebagai pengacara ditangguhkan selama 10 tahun. Sehingga mau tidak mau kariernya di bidang hukum terhenti. Karena nyaris tidak memiliki pendapatan, Oh Gyu Tae terpaksa menjadi karyawan paruh waktu di toko milik temannya.

Sementara itu, "Hero" akan diproduksi oleh Daydream Entertainment. Sedangkan skenarionya akan digarap oleh penulis naskah Park Hee Kang. Jika kalian penasaran apakah Woo Do Hwan akan menerima tawaran ini atau tidak, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru