Kim Go Eun Frustrasi Hingga Nangis Gara-gara Adegan Nyanyi di 'Hero'
Film

Kim Go Eun mengungkap tekanan berat saat bermain dalam film adaptasi musikal pertama Korea, 'Hero'. Kim Go Eun mengungkap rasa frustrasinya terkait adegan nyanyi di film tersebut.

WowKeren - Kim Go Eun menghadapi tantangan yang sulit saat bermain untuk "Hero", film Korea pertama yang diadaptasi dari musikal. Kim Go Eun mengungkap kesulitan yang ia alami saat melakukan bagian bernyanyi untuk film "Hero". Hal itu terungkap dalam konferensi pers film "Hero" di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan-gu, Seoui, Senin (21/11).

Sutradara Yoon Je Kyoon, aktor Jung Sung Hwa, Kim Go Eun , Jo Jae Yoon, Bae Jung Nam, Lee Hyun Woo, dan Park Jin Joo menghadiri acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Kim Go Eun juga berbagi mengenai bagaimana dia berakting untuk bagian bernyanyi di film tersebut.

"Saya mengambil jurusan Teater dan Film sampai sekolah menengah, jadi saya menyanyikan banyak lagu musik. Saya hanya menyanyikan lagu musik saat itu, jadi saya tahu lagu musik yang muncul di 'Hero'. Saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik setelah berlatih sedikit karena saya biasa menyanyikannya di sekolah menengah," ungkap Kim Go Eun dalam konferensi itu.


"Saya tidak menyadari bahwa 10 tahun telah berlalu. Saya belum menyanyikan lagu-lagu itu selama 10 tahun. Saya tidak bisa menyanyikannya lagi setelah 10 tahun," sambungnya.

Sayangnya, kenyataan tak sesuai harapan Kim Go Eun. Aktris papan atas Korea itu rupanya mengalami kesulitan yang cukup berat saat untuk melakukan bagian adegan bernyanyinya. Hal itu tak dipungkiri sempat membuat Kim Go Eun frustrasi dan menangis.

"Jadi saya merasa sangat frustrasi. Mengapa saya berpikir begitu pendek? Saya bahkan menangis sendiri di pojok ruangan karena sulit menambah jumlah lagu dalam waktu singkat. Saya menangis tersedu-sedu sambil bernyanyi. Saya membuat pernyataan ceroboh bahwa saya harus bernyanyi secara langsung dengan percaya diri, tetapi saya tidak dapat melakukannya saat itu juga," beber Kim Go Eun.

"Jadi, antara akting dan menyanyi, sebenarnya, saya menyerah bernyanyi di lokasi syuting dan lebih fokus pada akting, karena saya tidak cukup baik untuk bernyanyi," pungkas Kim Go Eun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel