Netizen Berharap Kim Go Eun Tak Lagi Mendapat Ejekan Soal Wajahnya
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti komentar buruk yang diterima Kim Go Eun. Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau Kim Go Eun memiliki wajah cantik alami.

WowKeren - Populer dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Kim Go Eun tak luput dari komentar negatif netizen terutama terkait wajahnya. Sebagian dari mereka berpendapat kalau lawan main Lee Min Ho itu tak cukup cantik untuk ukuran seorang aktris.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komentar buruk yang diterima Kim Go Eun. Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau Kim Go Eun memiliki wajah cantik alami tanpa ada tanda-tanda operasi plastik.

Ia juga mencontohkan momen wawancara saat Park Hae Jin berkata ia tak mengenali Kim Go Eun saat bertemu langsung karena ia begitu cantik. Ada juga video YouTube dari junior Kim Go Eun di kampus yang mengatakan bahwa ia paling menonton sebelum debut berkat wajah cantiknya.

Si netizen juga mengkritik orang-orang yang menghina Kim Go Eun karena memiliki kelopak mata tunggal. Dan tak peduli bagaimana pun orang-orang menghinanya, Kim Go Eun bekerja sama dengan brand Chanel, membintangi iklan, film dan drama serta dianggap sebagai salah satu aktris populer.

Netizen Berharap Kim Go Eun Tak Lagi Mendapat Ejekan Soal Wajahnya

Source: Pann


Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka juga berpendapat kalau tak seharusya Kim Go Eun dihina karena fisiknya.

"Tidak peduli seberapa banyak kalian menilai penampilannya, Kim Go Eun tahu betul betapa cantiknya dia."

"Semua orang tahu bahwa Kim Go Eun diperlakukan seperti seorang dewi di departemen akting di Korea National University of Arts tapi kenapa dia dihakimi oleh orang-orang yang bahkan tidak mengenalnya? Hahaha, tidak ada wanita cantik lainya dengan kelopak mata tunggal yang bisa menandingi Ahn Sohee selain Kim Go Eun. Dia terlihat segar dan elegan."

"Kalau Kim Goeun bekerja di perusahaan pada umumnya, dia akan dianggap sangat cantik. Tapi karena dia berkarir di dunia hiburan dan punya rekan kerja seperti Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, Han Ye Seul dan sejenisnya, dia hanya tidak selevel dengan mereka tapi dibenci sampai sejauh itu.

"Hm, kalau kalian membandingkan penampilan Kim Go Eun dengan aktor pria, dia akan selevel dengan Ryu Jun Yeol.

"Sejujurnya, dia bukan tipeku dan aku tidak yakin apakah dia cantik. Hanya saja wajahnya terlihat berbahaya. Tapi bahkan penampilan orang biasa pun dapat menjadi harmonis jika mereka menerima perawatan selebriti... Lihat saja Kim Yoo Jung, dia menerima pijatan akupresur dan rahang sudutnya menjadi V-line. Tapi siapa peduli? Karena dia tidak berakting dengan wajahnya, jadi aku pribadi menyukainya. Tapi pada saat yang sama, kalian tidak dapat menahannya jika dia dibenci. Setiap orang memiliki standar mereka sendiri, demikian pula Kim Go Eun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru