Gading Marten Beber Kriteria Khusus Jadi Calon Mama Baru Gempi, Tolak Tegas Wanita Seperti Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menjawab pertanyaan soal kriteria pendamping hidupnya kelak. Gagal berumah tangga dengan Gisella Anastasia, Gading ingin mencari pendamping dengan kriteria spesial.

WowKeren - Gading Marten masih betah menyandang status duda setelah bercerai dari Gisella Anastasia pada awal 2019 lalu. Ia santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Juria Hartmans namun mengaku belum terburu-buru menikah.

Bukan tanpa alasan, Gading memang mempunyai banyak pertimbangan soal calon pendamping hidupnya kelak. Putra Roy Marten ini memiliki beberapa kriteria khusus yang dicarinya dalam seorang perempuan yang nantinya akan menjadi ibu baru untuk putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Selain harus sayang dengan Gempi, Gading mendambakan perempuan yang tidak terlalu protektif. Pemain film "Love For Sale" ini juga ingin pendamping yang menerima apa adanya serta tidak ribet.

"Lima kriteria calon mama Gempi yang baru?" tanya tim dari channel YouTube Kuy Entertainment dalam vlog yang dibagikan pada Senin (8/6). "Wuaaaduhhh," jawab Gading yang awalnya terkejut kemudian lancar menjelaskan kriteria khusus tersebut.

"Pertama sayang sama Gempi," kata Gading. "Nggak banyak larang- larang, karena saya sudah terlalu terbiasa begini, tolong, jangan larang-larang saya, jangan ribet deh, yang kelima ya apa adanya aja sih."


Sebelumnya, Gading memang menyebut masih banyak yang harus dipertimbangkan bila ingin menikah lagi. Gading mengaku kini sudah cukup bahagia dengan Gempi.

"Oh banyak (pertimbangan menikah lagi)," tutur Gading. "Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget."

Ia mengungkap tak mau bila kehadiran orang baru tidak membuat dirinya dan Gempi bahagia. Bagi Gading, orang baru yang hadir dalam hidupnya dan Gempi harus membuat mereka lebih bahagia ketimbang saat ini.

"Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauhh lebih bahagia," sambung Gading. "Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?"

Berbeda dengan Gading, Gisel tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Bahkan beberapa waktu lalu Wijin sudah mulai dekat dengan Gempi. Terbukti, "Uncle J" jadi panggilan sayang Gempi pada Wijin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait