Rekomendasi Drama: 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' dalam waktu dekat bakal menghibur penonton di tvN. Lima hal ini menjadi alasan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun itu layak direkomendasikan.

WowKeren - Pada bulan Juni ini, pihak produksi Korea Selatan siap menayangkan banyak drama baru. Minat menonton kini menjadi semakin tinggi karena banyak yang bosan menghabiskan waktu di rumah di tengah pandemi COVID-19.

Salah satu drama yang WowKeren rekomendasikan untuk ditonton adalah "It's Okay to Not Be Okay" yang segera tayang di tvN. Kira-kira apa saja alasan "It's Okay to Not Be Okay" masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"It's Okay to Not Be Okay" menjadi salah satu drama yang dirokemendasikan lantaran dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Ini menjadi proyek drama pertama Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wajib militer.

Ditambah lagi, Kim Soo Hyun sudah sangat lama tidak membintangi drama dengan proyek terakhir "The Producers" pada 2015. Aktor kelahiran tahun 1988 itu sempat membuat penampilan epik sebagai cameo "Hotel Del Luna" dan "Crash Landing on You" hingga aktingnya dalam drama penuh sudah sangat dinanti.

Sedangkan Seo Ye Ji tidak pernah mengecewakan dalam hal akting terbukti dengan proyeknya "Save Me" hingga "Lawless Lawyer". Chemistry akting Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pun menjadi sangat layak ditonton.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"It's Okay to Not Be Okay" juga sangat layak direkomendasikan karena naskahnya dikerjakan oleh Jo Yong sosok yang menggarap drama "Jugglers" pada 2017 lalu. Kala itu, "Jugglers" menuai banyak pujian karena selain akting apik pemain, naskah dramanya pun sangat bagus.

Dalam "It's Okay to Not Be Okay", penulis naskah Jo Yong bakal bekerja sama dengan sutradara Park Shin Woo yang telah menyutradarai sederet drama hits seperti "Phantom", "Queen of Ambition", "Angel Eyes", "Hyde Jekyll, Me", "Jealousy Incarnate" hingga "Encounter".

3. Alur Drama


Alur Drama

"It's Okay to Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan.

Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia sangat egois, sombong dan kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Sejak awal mengumumkan produksi drama "It's Okay to Not Be Okay" garapan penulis naskah Jo Yong dan PD Park Shin Woo, netizen Korea Selatan sudah memberikan respon positif. Apalagi ditambah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menjadi pasangan utama, drama ini pun menjadi sangat dinantikan.

"Aku sudah lama menunggu Kim Soo Hyun," tulis seorang netter. "Kalian berdua terlihat cocok bersama. Seo Ye Ji menjadi lebih cantik karena atmosfer nyata dan kecantikan alaminya," imbuh netter yang lain. "Kalian berdua cocok bersama," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"It's Okay to Not Be Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young hingga Jinyoung GOT7. Drama itu sampai sekarang masih mengisi slot Sabtu - Minggu malam.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri dijadwalkan baru akan tayang mulai 20 Juni mendatang. Pada Rabu (10/6) kemarin, tim produksi sudah menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh jajaran pemain utama. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru