Video Cimoy Montok Merokok Viral, Dewi Persik Murka Hingga Samakan dengan Ani-Ani
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Belum lama ini, Cimoy Montok membagikan videonya saat sedang merokok. Sikap Cimoy tersebut pun membuat Dewi Persik yang selama ini mendukungnya merasa kecewa.

WowKeren - Cimoy Montok memang sering kali menuai kontroversi sejak kemunculannya sebagai seleb Tik Tok. Tak hanya kerap berpakaian seksi, Cimoy juga blak-blakan mengucapkan kata-kata kasar di media sosial.

Sikap Cimoy tersebut membuat Dewi Persik ingin mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut sering menasihati dan mendidik Cimoy. Sayangnya, Cimoy membuat Depe merasa murka sekaligus kecewa saat beredar video dirinya sedang merokok belum lama ini.

Saat menggelar siaran langsung di Instagram, Depe mengungkapkan penyesalannya karena merasa gagal mendidik Cimoy. Pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut pun menasihati Cimoy agar bisa memilih-milih teman yang baik untuknya.

"Cimoy aku anggap sebagai anak. Semua aku anggap saudara kalau dia emang baik, niat mau berubah," ucap Depe dalam siaran langsung di Instagram pada Rabu (10/6). "Cimoy harusnya bisa bedain mana teman-teman yang baik, mana yang enggak. Walau itu akun palsu dia kan berarti teman dia dong bisa sampai dapat video itu."


Lebih lanjut, Depe juga meminta Cimoy untuk meninggalkan lingkungan pergaulan yang buruk jika masih ingin dekat dengannya. Pasalnya mantan istri Saiful Jamil tersebut menilai Cimoy hanya dimanfaatkan oleh teman-teman yang salah.

"Cimoy kalau nonton ini, kalau sayang sama mami, sama Cece, kalau Cimoy mau dibantu, mau disekolahin, Cimoy harus tinggalin lingkungan itu," tutur Depe. "Dia mungkin saking baiknya dimanfaatin teman-temannya, makanya ada itu video di akun palsunya."

Kendati merasa marah dan kecewa, Depe tetap berharap yang terbaik untuk Cimoy. Namun Depe juga memilih untuk menyerah jika Cimoy tak mengubah perilaku buruk, hingga menyamakannya dengan ani-ani atau wanita pekerja seks komersial.

"Aku tetap mendoakan Cimoy sukses, cuma aku mending angkat tangan lah kalau anak itu enggak mau benar," ungkap Depe. "Kalau perempuan apalagi umur 15 (tahun) ngerokok, udah kayak per*k. Kecuali dia udah bisa cari duit sendiri. Ini haduh, yang ada malah kayak ani-ani, per*k. Enggak bagus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait