Mini Dress Yang Dikenakan Rosa Meldianti Dicibir Terbuat Dari Kain Kaos Kaki
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti menyebut dirinya begitu tampil cantik saat mengenakan mini dress. Namun netizen malah mencibir bahan mini dress Meldi terbuat dari kain bekas kaos kaki.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram-nya. Dalam unggahannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Meldi ini terlihat berpose mengenakan mini dress.

Mini dress model kemben tersebut lantas memperlihatkan bagian paha dan bahu Meldi. Warnanya yang merah selaras dengan tas yang ia ikatkan di pinggang. Sementara rambutnya yang hitam panjang dibiarkan terurai begitu saja.

Meldi kemudian berpose menatap tajam ke arah kamera. Namun dalam ulasan yang mengiringi foto postingannya, Meldi mengaku bahwa potret tersebut diambil secara tidak sengaja alias candid.

Selain itu, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya memang cantik. Meldi kemudian mencibir para haters yang sering mengejeknya karena iri terhadapnya.


Mini Dress Yang Dikenakan Rosa Meldianti Dicibir Terbuat Dari Kain Kaos Kaki

Instagram

"Di photo candid aja, masih cantik sih yaa dasarnya cantik," tulis Meldi sebagai keterangan pada foto postingannya. "Plus sekaligus memandang wajah para haters yang pasti ujung-ujungnya bakal comment terkait body seksiku ini. Gimana mau komen apa ? Cus deh meldi bacain deh nanti satu-satu."

Lebih lanjut, unggahan Meldi tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian terlihat seorang netizen mencibir soal mini dress yang dikenakan oleh Meldi.

"Ini mah kaos kaki adek gue cuman bagian ke telapak nya di gunting, trs dijadiin baju deh," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Wkwkwkw sadessss," sahut netter yang lain. "Ya allah kek adek gue, kaos kaki di gunting2in, dijafiin baju barbienya wkwk," timpal netter lain dengan menambahkan emoji menangis.

Tak hanya itu, netizen juga mencibir soal penampilan Meldi yang terlihat lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Meldi juga disebut begitu berbeda saat tampil di TV dan di postingan Instagram-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru