Kini Promosi Sebagai Sub Unit, DIA Jelaskan Alasan Comeback Dengan 5 Member Di 'Flower 4 Seasons'
Musik

Ini adalah comeback pertama grup dalam setahun dan dua bulan. Berbeda dengan comeback sebelumnya, pada comeback kali ini mereka memutuskan untuk berpromosi sebagai sub unit yang beranggotakan lima member.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan MBK Entertainment, DIA (II) resmi comeback dengan album barunya yang bertajuk "Flower 4 Season". Untuk mempromosikan album barunya itu, mereka mengadakan showcase comeback pada kemarin, Rabu (10/6).

Ini adalah comeback pertama grup dalam setahun dan dua bulan. Berbeda dengan comeback sebelumnya, pada comeback kali ini mereka memutuskan untuk berpromosi sebagai sub unit yang beranggotakan lima member.

"Ketika promosi comeback kami mendekat, kami berdiskusi di antara kami sendiri dan dengan perusahaan. Kami memutuskan untuk meminta anggota memilih untuk berpartisipasi dengan menjadi sukarelawan," ungkap Huihyeon sebagai leader.


"(Jung Chae Yeon dan Somyi) tampaknya membutuhkan lebih banyak waktu pribadi, jadi kami menghormati keputusan mereka. Tidak ada arti khusus dalam diri kita yang disebut sub unit DIA. Kami harap kalian tidak akan khawatir tentang promosi ini dan akan senang dengan mereka," lanjutnya,

Untuk comeback kali ini, DIA memilih konsep murni, yang telah menjadi salah satu kekuatan mereka. Huihyeon berkata, bahwa mereka sempat ragu untuk kembali membawakan konsep ceria dan polos. Namun, ia akhirnya sadar bahwa DIA mampu membawakan konsep tersebut.

"Aku khawatir tentang apakah kita dapat melakukan konsep yang ceria dan polos, tetapi begitu kita benar-benar melakukannya, Aku pikir itu tidak buruk. (Jung Chaeyeon dan Somyi) juga mengatakan bahwa itu sangat cocok untuk kami," ungkap Huihyeon.

"Karena kami sedang bersiap untuk comeback kami sebagai satu kesatuan, aku merasakan ketidakhadiran mereka dengan tajam. Satu-satunya hal yang baik tentang promosi dengan lima anggota adalah kita semua bisa mengendarai hanya dengan satu mobil," lanjutnya.

"Para anggota sedang mempersiapkan untuk comeback berikutnya. Kami akan bekerja keras dalam promosi ini sehingga kami dapat melakukan album berikutnya bersama-sama. Tolong tunjukkan banyak minat pada tidak hanya album ini, tetapi juga album kami berikutnya," tutup Huihyeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait