Kasus Corona Di Australia Berkurang, Melaney Ricardo Senang Suami Segera Balik Ke Indonesia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melaney Ricardo mengungkapkan kegembiraannya karena sang suami, Tyson Lynch James akan segera kembali ke Indonesia menyusul kasus Corona di Australia yang menurun.

WowKeren - Melaney Ricardo tampak berbahagia karena tak lama lagi ia akan melepas rindu dengan suami tercintanya, Tyson Lynch James. Seperti diketahui, Tyson saat ini masih terjebak di Australia yang menerapkan kebijakan lockdown untuk menekan angka kasus Corona (COVID-19).

Saat ditemui WowKeren baru-baru ini, Melaney menceritakan bahwa kondisi Australia kini tengah membaik karena angka kasus Corona di sana terus menurun. Kendati demikian, suaminya tersebut sudah bisa kembali ke Indonesia pada akhir Juni nanti.

"Tyson rencana akhir Juni udah bisa balik ke Indonesia karena di Australia sudah berkurang kurvanya udah jauh deh grafiknya gitu," kata Melaney saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/6). "Bahkan kalau nggak salah Tyson bilang itu, dalam beberapa minggu terakhir ini udah nggak ada yang kena Covid."

Kendati demikian, sebelum berangkat ke Indonesia Tyson harus menyiapkan beberapa surat tes kesehatan yang menyatakan bahwa ia dalam keadaan sehat dan sedang tidak terpapar wabah virus Corona. Begitu pula saat sampai di Indonesia, Tyson juga harus melakukan tes kesehatan termasuk melakukan rapid test.


"Harus ada surat keterangan kalau Tyson negatif Covid dan kalau sampai sini juga harus rapid test segala macem," terang Melaney. Tak dipungkiri, kabar kepulangan Tyson yang tak lama lagi tersebut juga disambut gembira oleh anak-anaknya.

"Seneng banget ya, udah beberapa bulan gak ketemu," ungkap Melaney. Sementara itu, selama di Australia Tyson sering berbagi kabar keluarganya di Indonesia melalui panggilan video.

Bahkan kabar terbaru dari Tyson menceritakan bahwa kini di Australia sudah tidak diwajibkan mengenakan masker karena kasus Corona sudah banyak berkurang. "Iya setiap hari ngasih kabar, dia udah gak pakai masker karena di Australia sudah berkurang," pungkas Melaney.

Sementara itu, diketahui bahwa sering membagikan ungkapan rindu selama Tyson berada di luar negeri. Pada Mei lalu Melaney mengungkap sudah tiga bulan lamanya tak bertemu dengan sang suami.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru