Dian Sastro 'Racuni' Ernest Prakasa Nonton DraKor: Bikin Halu dan Bahagia
Instagram/therealdisastr/ernestprak
Selebriti

Dian Sastro menyebut Nicholas Saputra juga mulai menonton drama Korea berkat sarannya agar Ernest Prakasa juga semakin yakin. Judul drama apa yang direkomendasikan Dian?

WowKeren - Ernest Prakasa menanyakan hobi Dian Sastro yang dikenalnya hobi nonton drama Korea saat melakukan siaran langsung bersama di Instagram. Dian pun mengiyakan hal tersebut, apalagi di tengah pandemi Corona yang membuat aktivitas di luar rumah sangat dibatasi.

"Masih, aduh jaman PSBB gini ya. Orang semua kan ketar-ketir dong. Serba enggak jelas nih ya kan. Orang tuh semua sadar enggak sadar lagi stres," ujar Dian. "Emang yang ditonton tuh harus yang happy happy aja kayak model drakor gitu."

Ernest lantas menceritakan perjalanannya ke San Fransisco bareng Dian. Dalam perjalanan lebih dari 20 jam tersebut, Ernest merasa heran karena Dian malah memilih nonton drakor dibanding beristirahat. Dian kala itu rupanya sedang maraton nonton belasan episode drama Korea "Touch Your Heart".


Dian tak ragu menyebutkan "Reply 1988" saat Ernest meminta rekomendasi untuk memulai nonton drama Korea. Selain dari sisi penyutradaraan, Dian merasa Ernest akan merasa terhubung dengan drama yang menceritakan masa-masa mereka saat masih kanak-kanak.

"Apalagi lo seorang komedian ya. Lu nonton please please, menurut gue ini directing-nya jago banget padahal komedi. Shoot-nya tuh anjrit jahil banget," ungkap Dian. "'Reply 1988', dan ini adalah angkatan lo."

Ernest rupanya sempat ingin melihat "Reply 1988", tetapi urung karena durasi per episode-nya sekitar 1,5 jam. "Itu Nicho aja gue ajak nonton itu suka loh. Kebayang enggak, seorang Nicholas Saputra," kata Dian meyakinkan.

Dian mengaku kini sedang menonton drama "The King: Eternal Monarch" yang dibintangi Lee Min Ho. Ketika ditanya alasan suka drama Korea, Dian mengakui ikut dibuat halu. "Rasanya tuh smitten bok. Rasanya kayak ada yang sayang elo padahal enggak. Lo halu aja," pungkas Dian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru