Seventeen Beri Fans Kejutan Lewat MV 'My My', Netizen Kompak Beri Komentar Seperti Ini
Musik

MV 'My My' dirilis pada hari ini, Jumat (12/6) tengah malam waktu setempat. Perilisan MV ini menjadi kejutan manis lainnya untuk fans setelah lagu baru Seventeen yang berjudul 'Us, Again'.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka yang dijadwalkan pada 22 Juni mendatang. Menjelang comeback, boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut memberi kejutan untuk para penggemar dengan merilis MV "My My".

Video musik "My My" dirilis pada hari ini, Jumat (12/6) tengah malam waktu setempat. Perilisan MV ini menjadi kejutan manis lainnya untuk para penggemar setelah belum lama ini Mingyu dan kawan-kawan merilis lagu baru berjudul "Us, Again".

MV "My My" menghadirkan kesan ceria lewat adegan-adegan di mana para member melakukan perjalanan melintasi awan-awan, juga piknik bersama. Lagu bergenre pop dengan tempo medium ini juga menaikkan mood pendengar lewat melodinya yang ringan dan ceria.

Perilisan MV "My My" rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk video musik baru Seventeen ini lewat sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo.


"Liriknya sangat bagus, ini bukan awal dari perjalananku," komentar netizen. "Ada apa dengan kualitas lagu B-side mereka? Ini sangat bagus," kata netizen lainnya. "Lagunya serius sangat bagus... Aku merasa kalau ini akan sukses besar," ujar yang lain.

"Lagunya bagus dan bahkan melodinya pun bagus. Melodinya upbeat, tapi menenangkan di waktu yang sama," puji netizen. "Wow, aku suka sekali. Bukan omong kosong saat orang-orang bilang Seventeen adalah 'restoran menyegarkan'," komentar yang lain.

"Aku menyukainya. Teasernya sudah baguus, tapi aku tidak terlalu mengenal para membernya, jadi aku tidak bisa terhubung dengan apa yang mereka katakan. Tapi mendengarkan lagunya, aku jatuh cinta," kata netizen. "Jadi ini bukan title track? Tapi ini sangat bagus. Seperti yang diharapkan dari Seventeen," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru