Raul Lemos Akhirnya Klarifikasi Soal Sering Sindir Aurel Hermansyah Lewat Media Sosial
Instagram/raullemos06/aurelie.herma
Selebriti

Raul Lemos akhirnya buka suara masalah perseteruan dengan Aurel Hermansyah. Raul pun menjelaskan perihal dirinya yang sering membuat Instagram story seolah menyindir anak sambungnya itu.

WowKeren - Merasa semakin dipojokkan, Raul Lemos akhirnya buka suara soal perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Melalui konten Podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Raul dan Krisdayanti hadir untuk memberikan pembelaan. Pada kesempatan itu, Deddy pun menyampaikan pertanyaan yang ia dapat dari Ashanty.

"Bang Raul, saya mau nanya bang Raul nih. Kemarin kan saya sempet ngobrol sama Ashanty juga, Ashanty sempet ngomong ya kalau kita misalnya kayak bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa naruhnya di IG Story," tanya Deddy dalam video yang diunggah pada Jumat (12/6). "Kenapa harus begitu. Kalau itu kenapa sebenernya bang."

"Sebenernya simple ya kita menjawab. Pertama satu, di situ nggak menyebutkan nama siapa ya, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang," Jelas Raul Lemos. "Kalau seseorang itu tersinggung, artinya mengiyakan, mestinya nggak perlu ditanggapi, toh siapa aja bisa bikin story. Ini mau saya klarifikasi dulu, siapa aja bisa bikin story."


Raul rupanya merasa tidak dengan sengaja menyindir satu pihak secara spesifik. Tapi kemudian, Raul menjelaskan alasannya sering membuat Story yang seolah menyindir tindakan Aurel. Raul merasa bahwa apa yang dituduhkan Aurel kepada Krisdayanti itu tidak benar.

"Memang saya bikin story itu memang agak sedikit kurang nyaman juga. Kurang nyamannya gini ya, kenapa sih, ini kan ibu kamu," ungkap Raul. "Komunikasi lancar kok, orang saya tahu, chatting-nya ada. Malah kadang miminya ngomong apa sampai 3 hari atau dua hari baru dibales (oleh Aurel), miminya nggak papa juga kok, mengerti. Karena seperti yang Koh Deddy tadi bilang, karena mereka sudah besar, mereka punya kesibukan berbeda, itu adalah suatu hal yang wajar."

Raul kemudian juga berpendapat mengenai kehebohan yang terjadi di media sosial akibat permasalahan tersebut. Raul merasa bahwa saat ini banyak orang yang terlalu ikut campur dengan permasalahan keluarga mereka. Padahal orang-orang itu tidak mengetahui titik permasalahan yang sebenarnya.

"Yang selama ini menjadi kontroversi adalah, kalau kita ada komentar pasti akan memancing kekeruhan," pungkas Raul. "Keruh itu datang dari orang-orang yang tidak faham dengan kehidupan dua keluarga ini. Komunikasi dua keluarga ini, ini menjadi masalah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru