Yuri SNSD Dicurigai Oplas Gara-Gara Selfie Baru, Hidung Paling Jadi Sorotan
Selebriti

Yuri membagikan selfie baru ke halaman Instagram pribadinya. Namun netizen justru mencurigainya melakukan operasi plastik, terutama bagian hidung paling menuai sorotan.

WowKeren - Kwon Yuri membagikan selfie baru ke halaman Instagram pribadinya. Namun netizen justru mencurigai member Girls' Generation itu melakukan operasi plastik, terutama hidungnya paling menuai sorotan.

Pada 12 Juni, Yuri memposting foto-foto selfie barunya ke Instagram dengan menulis, "Ini cantik." Dalam foto, Yuri mengenakan pakaian off-shoulder. Dengan bibir merah yang kuat, ia memamerkan kecantikan tanpa malu-malu yang super dekat dan menyebabkan kekaguman dari penggemar.

Yuri SNSD Dicurigai Oplas Gara-Gara Selfie Baru, Hidung Paling Jadi Sorotan

Source: Instagram

Penggemar membanjirinya dengan pujian di bagian komentar. Beberapa komentar berbunyi, "Noona, kupikir aku akan mati karena kecantikanmu," "Aku suka rambut barumu," "Kau terlihat lebih muda dari hari ke hari," dan banyak lagi.


Namun netizen berpendapat lain. Banyak yang mengaku hampir tidak mengenali Yuri karena wajahnya disebut banyak berubah, terutama bagian hidung.

"Oh aku tidak bisa mengenalinya," komentar netizen. "Yuri yang dulu telah pergi. Sekarang dia terlihat seperti mendengkur," tambah netizen lain. "Aku tidak tahu siapa dia lagi. Dia terlalu banyak memperbaiki wajahnya," tulis netizen. "Hidungnya aneh. Aku tidak tahan melihat hidungnya," pungkas lainnya.

Yuri sendiri telah menderita beberapa komentar negatif sejak tahun lalu setelah kakak laki-lakinya Kwon Hyuk Jun, terlibat kasus pemerkosaan bersama Jung Joon Young dkk. Kwon divonis hukuman terberat di antara semua tersangka kejahatan seksual yang terlibat dalam persidangan.

Sementara itu, Yuri berperan dalam musikal pertamanya bertajuk "Grandpa Henry and Me" tahun lalu. Musikal tersebut merupakan versi Korea dari drama Prancis yang dirilis pada 2012 oleh Ivan Calberac. Saat ini Yuni tidak sedang membintangi proyek akting apa pun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait