Gary Punya Banyak Tato, Begini Tanggapan Mengejutkan Sang Putra Hao
Instagram/kanggary_yangban
Selebriti

Interaksi Gary dan Hao dalam 'Superman Is Back' bisa disaksikan setiap Minggu malam di KBS. Dalam program itu, Hao selalu membuat penonton terkejut dengan kecerdasannya.

WowKeren - Putra Gary, Hao kini sudah dikenal publik sejak bergabung dalam program "Superman Is Back". Wajar saja jika mantan member "Running Man" itu tidak lagi menutup-nutupi wajah sang putra di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Gary mengunggah foto-foto tengah menikmati liburan musim panas bersama Hao. Dalam postingan itu, Hao tampak berseri-seri saat dia dan Gary mencelupkan kaki mereka ke sungai dan terlihat pula duo ayah anak itu bermain bersama di pasir.

Foto terakhir memperlihatkan Gary yang tersenyum pada putranya saat dia memasak beberapa daging untuk mereka. "Satu set tiga foto pengasuhan anak perjalanan ekstrim," tulis Gary sembari memasukkan emoji dua orang tua dan seorang anak.

Postingan Gary ini mendadak mendapat pertanyaan dari seorang fans. "Aku tiba-tiba ingin tahu tentang sesuatu. Ayah Hao, apa yang dikatakan jiwa lama Hao kami ketika ia melihat tato di lengan ayahnya? Aku sangat ingin tahu apa yang mungkin dikatakan oleh genius bahasa Hao," tanya fans itu.


Tak disangka, komentar penasaran fans itu ditanggapi oleh Gary dengan membeberkan reaksi mengejutkan Hao melihat banyak tato di lengan sang ayah. "Karena dia melihat tato saya sejak lahir, dia sudah terbiasa dengan tato itu dan sejauh ini dia masih menyukainya!!" jawab Gary.

Gary sendiri masih membuat postingan video yang memperlihatkan Hao membantu mengatur perkemahan mereka. Gary menulis dalam judulnya, "Pro camper" dengan jempol ke atas. Dia juga berbagi beberapa foto dari petualangan mereka bersama juga.

Sementara itu, interaksi Gary dan Hao dalam "Superman Is Back" bisa disaksikan setiap Minggu malam di KBS. Dalam program itu, Hao selalu membuat penonton terkejut dengan kecerdasannya yang di atas rata-rata anak seusianya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts