Kemampuan Memasak RM BTS Jadi Bahan Gosip, Diminta Jauh-Jauh dari Dapur
Selebriti

Teaser Festa menampilkan bagaimana RM berjuang mengupas kulit wortel. Ini membuat salah satu ARMY membuat video kompilasi dengan judul, 'Tolong jauhkan Namjoon dari dapur.'

WowKeren - RM (Rap Monster) dikagumi karena kemampuannya memimpin BTS (Bangtan Boys) hingga ke posisi mereka saat ini. Namun dalam urusan dapur, pemilik nama Kim Namjoon itu sering membuat banyak orang frustasi.

Baru-baru ini BTS merilis teaser untuk perayaan ulang tahun ke-7 mereka yang seperti biasanya diberi tajuk Festa. Para member membuatnya sama seperti perayaan ulang tahun pertama mereka. Dengan begitu, RM bertugas menangani santapan ulang tahun.


Teaser menampilkan bagaimana RM berjuang mengupas kulit wortel dengan pisau. Ini membuat salah satu ARMY membuat video kompilasi dengan judul, "Tolong jauhkan Namjoon dari dapur."

Source: Twitter

Sesuai dengan judulnya, video berisi kumpulan momen RM memasak di dapur mulai dari mengupas kentang, mengiris bawang bombay hingga ayam yang semuanya berujung bencana. Bahkan ia pernah membahayakan dirinya sendiri dengan memasukkan tangan ke air rebusan yang masih panas sebelum menggunakan sumpit dan pisau untuk mengangkat mi dari panci.

"Apakah dia benar-benar memasukkan tangannya yang telanjang ke dalam air mendidih? Namjoon tolong jauh-jauh dari dapur. Itu sangat berbahaya," komentar netizen. "Dapur adalah bencana bagi Namjoon," tambah penggemar lain. "Setidaknya kita harus memuji kerja kerasnya. Dia tahu dia payah dalam memasak tapi dia masih berusaha membantu dengan tulus," sahut yang lain. "Namjoon kau harus menjadi suamiku karena aku tidak akan membiarkanmu dekat-dekat dengan dapur," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara Festa. Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

Di sisi lain, BTS turut berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual bertabur bintang YouTube "Dear Class of 2020" pada 7 Juni waktu setempat. Masing-masing member bergiliran membagikan kata-kata harapan, motivasi dan selamat untuk angkatan 2020 yang lulus tanpa upacara karena pandemi global COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts