Yoo Jae Seok Pilih Ji Suk Jin - Lee Kwang Soo Jadi Sahabat Terbaik 'Running Man' Karena Alasan Ini
TV

'Running Man' bakal menghadirkan keempat pemain utama 'Backstreet Rookie' mulai dari Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa dan Do Sang Woo sebagai bintang tamu.

WowKeren - "Running Man" akan menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/6). Jelang penayangan episode ke-507 tersebut, tim produksi program SBS ini sudah memberikan bocoran momen menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Bocoran foto yang dirilis SBS ini memperlihatkan sosok Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Menurut tim produksi, member "Running Man" diminta memilih sahabat terbaik dalam hidup mereka.

Yoo Jae Seok memilih Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo sebagai sahabat terbaik dalam hidupnya. Mendengar hal tersebut, Haha dan Kim Jong Kook berkata, "Kami tahu kamu akan mengatakan itu. Kami tidak kecewa sama sekali."

Yoo Jae Seok lantas menjelaskan alasan kocaknya memilih Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo sebagai sahabat terbaik dalam hidupnya. "Mereka orang-orang yang bisa kukontrol semauku," tutur Yoo Jae Seok. "Dengan kata lain yang mudah, kami sangat terlatih," sahut Lee Kwang Soo.


Yoo Jae Seok Pilih Ji Suk Jin - Lee Kwang Soo Jadi Sahabat Terbaik \'Running Man\' Karena Alasan Ini

Source: SBS 'Running Man'

Ji Suk Jin lalu memilih member "Running Man" mana yang paling sulit ia kontrol. Ternyata member tertua "Running Man" memilih Song Ji Hyo. "Aku menghubunginya seminggu lalu dan dia masih belum menghubungiku balik sampai sekarang," curhat Ji Suk Jin.

Lee Kwang Soo kemudian membeberkan pengalaman serupa yang ia alami. "Aku masih belum mendapatkan respon balik pesan yang kukirimkan padanya saat kubilang 'kerja bagus' di episode perdana," ungkap Lee Kwang Soo.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" nanti bakal menghadirkan keempat pemain utama "Backstreet Rookie" mulai dari Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa dan Do Sang Woo sebagai bintang tamu. Mereka akan bersaing dalam berbagai permainan yang melibatkan minimarket sesuai dengan topik "Backstreet Rookie". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait