Yuni Shara Mendadak Bahas Perceraian Langsung Bikin Heboh, Komentar Eks Suami Jadi Sorotan
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membahas soal perceraiannya dengan Henry Siahaan. Ia mengungkap usai bercerai hubungannya dengan mantan suami menjadi lebih baik yang mendapat dukungan dari anak-anak.

WowKeren - Belum lama ini Yuni Shara memamerkan momen langka bersama sang mantan suami, Henry Siahaan saat merayakan wisuda si putra sulung. Momen tersebut mendapat tanggapan positif dari netizen karena salut Yuni bisa akrab dengan sang mantan suami.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Minggu (14/6), Yuni kembali memamerkan momen bersama Henry. Dalam video singkat yang merupakan cuplikan dari vlog YouTube-nya, Yuni mengungkap bahwa perpisahannya dengan sang mantan suami pada akhirnya berakhir dengan baik.

Bahkan kakak dari Krisdayanti ini mengaku hubungannya dengan sang mantan suami usai bercerai menjadi lebih baik. Saking baiknya, anak-anak mereka sampai tak tahu alasan Yuni dan Henry memutuskan untuk bercerai.

Dalam video terlihat juga momen akrab Yuni dengan mantan istri pertama Henry yakni Nur Afni Octavia. Momen tersebut diabadikan saat perayaan Lebaran belum lama ini.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.."

"Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," sambung Yuni. "Selengkapnya bisa Klik Link bio. Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran."


Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini juga sempat memberi kritik tentang pemberitaan di media sosial yang belum tentu mencerminkan keadaan atau situasi sebenarnya. "Tidak semua berita yang muncul di TV, apalagi media sosial adalah kebernaran karena nggak tahu, kadang jadi banyak orang berasumsi seolah apa yang diberitakan dan ada di pikirannya sendiri adalah benar," tulisnya.

Postingan cuplikan video tersebut rupanya membuat netizen menjadi heboh. Henry sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang mantan istri.

Yuni Shara

Instagram

"Wah jadi rame juga ya.... Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang..." tulis Henry Siahaan. "Bukan lagiiii ahhh...Aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kaya terdakwa. Padahal itu shoot pas lebaran pake HP. Sehat sehat Nyo.." balas Yuni.

Bukan tanpa alasan postingan Yuni menjadi heboh. Beberapa netizen menilai tulisan Yuni soal perceraian tersebut adalah untuk membela Krisdayanti yang kini hubungannya memanas dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Kok seakan2 hanya membela sang adik ya.." kata akun @naufal***. "Saya pikir mba Yuni lbh wise ternyata... Tapi postingan anda akan membuat masalah baru... Sangat disayangkan! " sambung akun @lyanna***. "Pembelaaan lgi buat saudaranya..... kisah perceraiannya aj beda ya jelaslah pemikiran ank2 yg ortunya berpisah berbeda...bila ank yg dimaksud mbk yuni mengalami nasib seperti ank saudara mbk ap.akan sama endingnya....intinya lbh baik bntu mencari jalan tengah jgn mlah ikut bikin panas lgi kya sitermosss..." komentar akun @tasya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru