Alasan Pangeran William Jatuh Cinta pada Kate Middleton Ternyata Gara-Gara Gaun Seksi
Getty Images
Selebriti

Dalam dokumenter berjudul 'William and Kate: Too Good to be True?' yang ditulis oleh Tom Quinn, terungkap bahwa William lebih dulu tertarik pada Kate, dan berusaha keras mendekatinya.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Bicara soal kisah cinta pasangan Cambridge tersebut, rupanya belum lama ini terungkap alasan kenapa William tertarik pada Kate yang saat itu merupakan temannya di universitas. Dalam dokumenter berjudul "William and Kate: Too Good to be True?" yang ditulis oleh Tom Quinn, terungkap bahwa William lebih dulu tertarik pada Kate, dan merasa sangat takjub saat melihat kakak Pippa Middleton tersebut memakai gaun terbuka di sebuah pameran fashion untuk acara amal.

Dilansir dari The Sun pada Senin (15/6), William begitu terkejut melihat Kate dengan pakaian yang sedikit terbuka itu. Ia pun bercerita pada sobatnya, Fergus Boyd. Sejak saat itu, William pun berusaha keras untuk mendekati Kate.


Tom Quinn juga mengungkap kronologis pertemuan William dengan Kate yang ternyata sangat memalukan. Dalam dokumenternya, Quinn mengungkapkan bahwa pasangan Cambridge itu awalnya kenal saat menjalani studi Sejarah Seni di Universitas St. Andrew pada 2001. Keduanya saat itu tinggal di lorong asrama yang sama.

Menurut klaimnya, William sangat bersemangat ketika bertemu dengan istri masa depannya itu. "Salah satu yang lucu terjadi ketika dirinya (William) benar-benar ingin sekali bertemu dan mengobrol dengan Kate, padahal hanya berpapasan," ungkap Tom.

Namun insiden memalukan justru terjadi dalam momen tersebut. "William kemudian tersandung dan sontak mengumpat, 'Ah, awal yang buruk, dia akan berpikir saya bodoh'," tuturnya. Namun lucunya kedua mahasiwa yang canggung itu malah menjadi sahabat dekat usai kejadian memalukan tersebut.

Di sisi lain, William dan Kate resmi bertunangan pada tahun 2009. Hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan yang dilangsungkan pada tahun 2011 lalu di Westminster Abbey. Saat ini, pasangan Cambridge itu telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts