Barbie Kumalasari Bikin Pangling Karena Penampilan Baru, Terungkap Pakai Wig Dengan Harga Fantastis
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari baru-baru ini mengejutkan publik dengan penampilan baru warna rambut gelap. Ia mengaku sempat tidak percaya diri dengan penampilan barunya itu.

WowKeren - Lama tak menjadi bahan perbincangan, Barbie Kumalasari menghebohkan publik dengan penampilan terbaru dengan rambut warna gelap. Namun ternyata rambut tersebut adalah wig.

Istri dari Galih Ginanjar itu mengaku rambutnya mengalami kerusakan hingga nyaris botak. Kumalasari mengungkap penyebabnya karena sering gonta-ganti warna rambut.

"Kebanyakan dicat, biasa cewek kan suka ganjen ya, dikit-dikit dicat di-highlight," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (15/6) seperti dilansir dari Suara. "Terus salah pilih salon juga."

Kumalasari menceritakan baru sadar rambutnya rontok pada Maret 2020 lalu. Namun kala itu ia enggan pergi ke salon untuk memperbaiki rambutnya melainkan perawatan sendiri.

"Pakai lidah buaya, minyak kelapa, vitamin rambut," sambung Kumalasari. "Kalau dihitung ngabisin Rp 3-5 juta deh."


Sambil menunggu rambutnya tumbuh, Kumalasari menggunakan wig. Tak sembarangan, wig Kumalasari itu senilai Rp 10 juta. "Tadinya bahkan Rp 15 juta. Soalnya ini rambut asli," ucapnya.

Namun ternyata pemain sinetron "Bidadari" ini sempat galau ketika memutuskan untuk mengenakan wig tersebut. Ia takut wig tersebut membuat wajahnya nampak aneh.

"Takutnya aneh, entar gue dibilang kayak ongol-ongol," sambung Kumalasari. "Tapi Alhamdulillah banyak yang bilang cocok."

Saat perdana tampil depan publik dengan wig barunya itu, Kumalasari mengenakan pakaian warna hitam. Ia membenarkan memakai baju serba hitam untuk menutupi berat badannya yang naik drastis.

"Iya hitam hitam karena kemarin berat badannya lagi naik 9 kilo. Jadi untuk menyiasatinya aku pakai baju hitam-hitam, kan jadi terlihat langsing," ungkap Kumalasari. "Sekarang masih kurang 5 kilo lagi untuk nurunin berat badan. Udah lima tahun berat badan aku enggak naik sampai 9 kilo. Biasanya 2 sampai 3 kilo aja aku udah panik banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait