Jeongyeon TWICE Umbar Aib Tzuyu, Netizen Pertanyakan Ini
Selebriti

Para member menggunakan akun Instagram bersama mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Tzuyu. Jeongyeon memposting foto-foto aib member termudanya itu.

WowKeren - Tzuyu TWICE berulang tahun ke-21 (menurut perhitungan internasional) pada 14 Juni. Seperti biasanya, para member menggunakan akun Instagram bersama mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Jeongyeon menjadi member yang paling konsisten dengan cara uniknya memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ia selalu mengumbar aib member yang sedang berulang tahun dengan memposting foto-foto jelek mereka, atau setidaknya itulah yang ia pikirkan.

Untuk ulang tahun Tzuyu, Jeongyeon memposting tiga foto. Salah satu foto menampilkan member termuda Twice itu sedang menguap. Sedangkan di foto lain, mata Tzuyu terlihat juling. Foto terakhir memperlihatkan Tzuyu tidur dengan anjing kesayangannya.

Jeongyeon TWICE Umbar Aib Tzuyu, Netizen Pertanyakan Ini

Source: Pann


Jeongyeon mungkin menganggap foto-foto tersebut merupakan aib Tzuyu. Namun netizen justru mempertanyakan di mana letak jeleknya karena idol kelahiran 1999 itu dianggap tetap cantik bahkan ketika menguap atau tidur.

"Apakah itu foto-fotonya yang dibilang jelek? Aku yakin mereka akan tertawa setengah mati mereka ketika mereka melihat foto-foto jelekku?" komentar netizen. "Sial! Dia masih terlihat cantik di foto-foto itu. Aku mempertanyakan seluruh hidupku sekarang," tambah netizen lain.

"Mereka semua berlomba memposting gambar jelek di hari ulang tahun member. Twice memang gila, hahaha. Tapi maaf aku tidak paham di mana letak jeleknya Tzuyu," sahut yang lain. "Kenapa foto terakhir bahkan dianggap sebagai foto jelek? Dia terlihat cantik saat dia tidur," pungkas lainnya.

Selain dari member, Tzuyu juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari penggemar. Segera setelah memasuki 14 Juni, tagar #HappyTZUYUday langsung menjadi trending di Twitter dunia.

Sementara itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut baru saja menyelesaikan masa promosi album terbaru mereka yang bertajuk "More & More". Pada comeback kali ini TWICE berhasil memecahkan rekor sebagai artis wanita Korea dengan jumlah kemenangan acara musik terbanyak dalam sejarah K-pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait