Intan Hardja Hamil Lagi, Beri Tips Ini Untuk Cepat Dapat Momongan
Instagram/intanhardja168
Selebriti

Pasca menikah lagi, Intan Hardja saat ini diketahui tengah hamil calon buah hati ketiganya. Kendati begitu, kini Intan memberikan tips untuk pasangan bisa cepat memiliki momongan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus presenter Intan Hardja. Usai menikah lagi, kini Intan tengah hamil calon buah hati ketiganya. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Stories salah satu rekan Intan.

"Grateful," tulis akun @jule6261. Unggahannya tersebut mmeperlihatkan bagaimana Intan sedang melakukan cek kehamilan. Lebih lanjut, Intan lantas ditanya oleh salah seorang netizen soal tips cepat hamil.

Intan lantas menjawab pertanyaan tersebut. Intan mengaku bahwa tahun ini ia memang sengaja melepas KB dalam tubuhnya. Untuk bisa cepat hamil, Intan hanya perlu melakukan hitungan yang tepat soal masa suburnya.

Karena menurutnya, hitungan tanggal masa subur sangat berperan penting dalam melakukan program kehamilan. Intan lantas menyarankan kepada netizan untuk mencari informasi tata cara menghitung masa subur tersebut di internet.


"Ga program hamil sih, cuma taun ini sengaja ga KB aja," ujar Intan mengutip dari Detik.com, Selasa (16/6). "Tips dari aku mungkin paling penting pahami hitungan tanggal subur kalian, krn pembuahan cuma bisa terjadi di masa subur itu, bisa lihat di google cara ngitung masa subur."

Selain hitungan yang tepat soal masa subur, pasangan suami istri juga diimbau untuk melakukan tes kesehatan reproduksi masing-masing. Kendati demikian, pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan dianjurkan untuk menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, Intan juga melarang agar setiap pasangan tidak terlalu stres karena akan berpengaruh pada program kehamilan.

"Yang pertama harus dicek adalah kesehatan reproduksi kita dan suami ke dokter, kalau Alhamdulillah semuanya baik dan sehat," papar Intan. "Berarti selanjutnya tinggal pake strategi masa subur. Pola makan sehat, istirahat cukup dan management stress juga ada pengaruhnya sama keberhasilan program hamil."

Untuk diketahui, sebelumnya Intan telah menikah lagi dengan pria bernama Will. Kendati demikian, ini menjadi kehamilan ketiga Intan Hardja karena sebelumnya ia sudah dikaruniai dua orang anak.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts