Fans WINNER Protes ke YG Tuntut Album Solo Kang Seung Yoon, Begini Kata Netizen
Instagram/w_n_r00
Musik

Protes ini dilakukan para penggemar dari Tiongkok. dengan cara menyewa truk dengan layar dengan LCD yang memuat pesan 'Menuntut rencana album solo Kang Seung Yoon yang sudah dijanjikan sejak 2013'.

WowKeren - Para penggemar WINNER (II) menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap YG Entertainment dengan melakukan protes. Mereka meminta agar agensi yang juga menaungi BLACKPINK (Black Pink) itu agar segera merilis album solo Kang Seung Yoon.

Protes ini dilakukan para penggemar dari Tiongkok. Protes ditunjukkan dengan cara menyewa truk dengan layar dengan LCD yang memuat pesan "Menuntut rencana album solo Kang Seung Yoon yang sudah dijanjikan sejak 2013".

Pada 20 Juni 2013, ada sebuah artikel yang menyatakan bahwa mini album pertama Kang Seung Yoon akan memuat 6 lagu. Namun hingga hari ini, rencana untuk merilis mini album tersebut tak kunjung terealisasikan.

Fans WINNER Protes ke YG Tuntut Album Solo Kang Seung Yoon, Begini Kata Netizen

Source: Pann

Artikel tersebut juga menyatakan bahwa jika tim A dari ajang survival "WIN" menang, Kang Seung Yoon akan merilis album solo dan berpromosi di saat yang sama dengan tim A (WINNER). Dan jika tim B menang, maka Kang Seung Yoon akan menjadi solois.

Protes fans Tiongkok menuntut album solo Kang Seung Yoon ini juga ditanggapi oleh para netizen Korea lewat postingan di situs komunitas online Pann. Mereka mendukung protes serta keinginan fans WINNER.


"Bahkan saat mereka merilis single pada 2013, sehari sebelum rilis, dia mengatakan bahwa itu akan hujan sehingga dia akan merilis 'It Rains' dan kemudian meraih #1, hehe."

"Tolong, aku harap albumnya dirilis pada Juli-Agustus. Berapa lama kalian akan menunda album solonya?"

"Wow para fansnya benar-benar sangat sabar... 2013..."

"Serius, 'Masked Singer' terus naik ke #1 selama 3 bulan dalam istilah pencarian terkait dan saat dia akhirnya melepas topengnya, nama Kang Seungyoon #1 di pencarian terkait. Mereka seharusnya mendayung perahu dan mendorongnya sejak saat itu. Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan, hahaha. Apakah masuk akal bahwa tidak ada 1 berita tentang solonya setelah 'Masked Singer'?"

"Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa CEO Yang akan terus mengabaikannya pada titik ini. Jangankan truk ini. Dia bahkan tidak akan mengatakan apa-apa bahkan kalau kau mengemudikan truk ke dalam gedung."

"Sebelum semua antusiasme setelah 'Masked Singer' mereda, tolong rilis sesuatu segera... Serius... Mereka selalu membiarkan antusiame menjadi sia-sia dan tidak melakukan apa-apa. Ini bikin frustrasi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait