Sehun Balas DM EXO-L Beruntung, Ternyata Haters Chen
Selebriti

Sehun membalas pesan EXO-L beruntung yang menjawab pertanyaannya melalui fitur Instagram Story. EXO-L lainnya menyoroti bahwa penggemar tersebut adalah haters Chen.

WowKeren - Sehun bisa dibilang ahli dalam urusan memanjakan penggemar. Member termuda EXO yakin tahu bagaimana melakukannya dengan benar seperti yang terjadi baru-baru ini.

Sehun cukup rajin menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada penggemar EXO melalui akun resminya di Instagram. Salah satu contoh adalah ketika ia mencoba fitur "Tanyakan Apa Pun!" di Instagram. Seorang EXO-L mengiriminya pesan pribadi dengan mengatakan, "Oh Sehun, kau merindukan EXO-Ls, kan?"

Sehun Balas DM EXO-L Beruntung, Ternyata Haters Chen

Source: Instagram

Dengan sedikit keberuntungan, penggemar itu menerima pesan langsung dari Sehun yang mengatakan, "Benar". Ia pun memamerkan keberuntungannya di Twitter dan beberapa EXO-L memberi selamat kepadanya.


EXO-L lainnya, sementara itu, mengingatkan penggemar yang beruntung itu untuk ingat bahwa EXO sebenarnya memiliki sembilan member. Ternyata penggemar beruntung itu adalah haters Chen jika dilihat dari postingannya.

Seperti diketahui, sejumlah EXO-L Korea terus mendesak agar Chen keluar dari grup setelah mengumumkan pernikahannya. Protes semakin parah setelah bayi perempuan mereka lahir dan status Chen resmi menjadi ayah.

"Sekarang katakan pada Sehun bahwa kau membenci Chen, dan dia pasti akan memblokir akunmu. Kau tidak pantas mendapatkan balasan dari Sehun," komentar penggemar. "Maaf, kami tidak butuh orang di fandom yang tidak menganggap satu member sebagai bagian dari exo," tambah penggemar lain.

"Jangan bangga karena sudah dijawab oleh Sehun, kamu harusnya malu karena kau benar-benar telah melukai semua member EXO. Aku berharap kau bisa menerimanya jika EXO adalah 9, jika kau adalah haters Jongdae (Chen), kau bukan penggemar EXO," sahut yang lain. "Lebih banyak bukti bahwa orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan idola mereka adalah orang-orang yang tidak pantas mendapatkannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sehun baru saja terlihat bulan ini untuk secara aktif mendukung comeback solo Baekhyun, bersama dengan Chanyeol, Kai dan Chen. Belum lama ini dikonfirmasi bahwa ia dan Chanyeol akan segera comeback sebagai EXO-SC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait