Jimin Buka-Bukaan Soal 'Bang Bang Con', Ultah Ke-7 BTS dan Sangat Bersyukur Karena Ini
Selebriti

Jimin berbagi pendapat dengan para penggemar tentang ulang tahun ketujuh BTS, serta konser online 'Bang Bang Con The Live' dalam siaran langsung yang diadakannya pada 16 Juni.

WowKeren - Jimin BTS mengadakan siaran langsung pada 16 Juni melalui saluran YouTube resmi mereka Bangtan TV untuk menyapa para penggemar. Selain memberi tahu para penggemar tentang kemajuan album mereka yang akan datang, Jimin juga berbagi pendapat dengan para penggemar tentang ulang tahun ketujuh tim, serta konser online "Bang Bang Con The Live" yang baru saja digelar.

Jimin mengungkapkan betapa ia telah merindukan ARMY, fandom BTS (Bangtan Boys). "Aku datang untuk menyapa kalian hanya dua hari setelah kami menyelesaikan konser. Aku merindukan kalian," ungkapnya.

Jimin menjelaskan bagaimana ia mempersiapkan "Bang Bang Con The Live", mengatakan, "Kami mengumpulkan (para member) belum lama ini, untuk mempersiapkan konser. Karena lagu-lagu yang kami tampilkan adalah lagu-lagu yang sudah ada sejak lama, aku berlatih sambil memperlakukannya sebagai koreografi baru, dan aku juga berlatih tampil langsung. Kami melakukan perlengkapan kostum juga, sambil mempersiapkan secara individual dan mengerjakan musik kami sendiri. Beginilah cara kami menghabiskan waktu. Terima kasih kepada kalian, kami telah bersenang-senang selama konser, dan para member dapat menikmati proses kerja membuat musik juga. Penulis lagu perusahaan juga membuat banyak lagu bagus untuk kami, jadi kupikir album baru akan bagus. Itu sangat menyenangkan."


"Dua hari yang lalu selama konser, menjelang akhir, jika kalian sudah mendengarkan apa yang kami katakan, kalian pasti sudah tahu, tapi kenapa aku mengatakan hal-hal yang aku katakan, adalah karena dalam periode waktu yang panjang ini kita tidak dapat tampil, kami benar-benar ingin dapat tampil. Kami sudah membicarakan hal itu di antara kami sendiri, sampai pada titik di mana aku ingin berhenti membicarakannya. Kami juga sudah banyak bicara, bahwa karena segala sesuatu tidak dapat berjalan seperti yang kita inginkan, kita tidak boleh tergesa-gesa, dan lakukan apa yang kita bisa. Di tengah-tengah itu, kami sangat berterima kasih kepada 'Bang Bang Con The Live', karena itu adalah tempat bagi kami untuk berkomunikasi dengan semua orang dan melakukan, bahkan jika kami tidak dapat bertemu semua orang secara langsung. Jadi, konsernya sangat menyenangkan. Dalam persiapan juga, itu benar-benar menyenangkan dan begitu pula penampilan itu sendiri. Aku sangat berterima kasih kepada ARMY yang mendukung kami dan menonton konser," lanjutnya.

Sehubungan dengan ulang tahun ketujuh BTS pada 13 Juni lalu, Jimin berbagi, "Terima kasih atas hari jadi kami yang ke-7. Aku berterima kasih karena kalian mengizinkan kami sampai ke tahun ke-7, itulah yang ingin kusampaikan kepada kalian. Kami berpelukan dan berjabat tangan di antara kami sendiri, sambil berbicara tentang hal-hal seperti, 'Jika kami tidak menandatangani kontrak ulang, kami tidak akan dapat saling bertemu', dan bahwa kami sangat berterima kasih satu sama lain, bahwa kami semua sudah bekerja keras, dan kami harus terus maju dan bekerja lebih keras. Begitulah cara kami menghabiskan waktu."

Penyanyi kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Terima kasih telah mendukung kami selama 7 tahun dan berada di sisi kami. Di masa depan juga, kami akan terus berada di sini seperti ini, jadi kuharap kalian dapat terus menikmati waktu kalian, menjadi bahagia dan tersenyum seperti sekarang dan seperti yang selalu kalian lakukan. Kami akan terus berada di sini bersama-sama sehingga kalian dapat mencapainya. Terima kasih banyak untuk ulang tahun ketujuh kami."

Jimin akhirnya memberi tahu para penggemar, "Aku merindukan kalian semua dan aku harap kamu akan tetap sehat. Selalu berkeliling dengan masker. Aku akan mengakhirinya di sini hari ini, sampai jumpa!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru