Penampilan Berhijab Belum Sempurna, Bella Shofie Beri Peringatan dan Ancaman ini Untuk Netizen
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie geram dengan netizen yang memberinya kritik soal penampilan berhijab. Ia menegaskan masih dalam proses dalam mengenakan hijab dan menutup aurat.

WowKeren - Bella Shofie menambah daftar panjang aktris Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab. Sebelumnya, Bella sempat meminta dimaklumi bila belum bisa istikamah berhijab.

Namun kali ini dalam postingan Instagram pada Rabu (17/6), Bella menuliskan peringatan untuk netizen Indonesia. Perempuan berusia 28 tahun ini geram dengan tuntutan netizen soal penampilan berhijabnya. Ia menegaskan masih dalam proses untuk menutup aurat.

"DIBACA BUAT NETIZEN INDONESIA !!! Dari awal aku udah bilang kalau aku itu masih berusaha BELAJAR untuk bisa menutup aurat sedikit demi sedikit," tulis Bella. "Semuanya itu BERPROSES gak bisa dipaksakan aku mau semuanya ngalir aja gitu."

Bella meminta doa agar segera sempurna dalam menutup auratnya. Ia juga menjelaskan saat ini berada di Ambon sehingga cukup kesulitan untuk memperoleh pakaian tertutup.


"Netizen Indonesia ini kenapa ya terkadang terlalu banyak mengkritik orang harus begini lah harus begitulah," sambung Bella. "Jangan memaksaskan sesuatu kepada orang lain coba terapkan itu kepada diri sendiri aja gak usah paksa2 orang sesuai yang kalian mau. Doain aja dalam hati gak perlu disuruh ini itu . Nanti pada waktunya juga sempurna insyaAllah."

"Aku sekarang posisinya lagi di pulau kecil di Ambon trus niat awalnya kesini juga gak selama ini cuma untuk beberapa minggu aja tapi ini kita udah hampir 4 bulan disini aku juga gak terlalu banya bawa baju2," cerita Bella. "Mau dikirimpun dari jkt nyampenya lama bgt kesini karena harus nyebrang pulau lagi."

Bella Shofie

Instagram

Istri dari pengusaha Daniel Rigan ini meminta netizen untuk tidak memberi kritik pada penampilan berhijabnya yang belum sempurna. Padahal sejauh ini, Bella bersyukur karena sudah mendapat hidayah untuk mengenakan hijab.

"Minta doanya aja gak perlu harus dikritik kenapa bajunya ketat ya kenapa gak pake syar,i aja ya , kenapa gak begini ya," tambah Bella. "Aduuh setiap orang dapat hidayahnya beda2 lo ini aja aku udah sangat bersyukur bgt , Ada orang yang sama sekali sampe akhir hidupnya gak dikasih hidayah Naudzubillaminzalik Allah sekarang udah gerakin hatiku untuk Sadar akan kewajiban sebagai seorang wanita muslim."

Di akhir tulisannya, Bella menegaskan tak segan untuk memblokir akun Instagram yang terus saja mengkritik penampilannya. "Sorry kalau ada lagi yang komen suka kritik dan paksa orang aku bakal BLOCK . Biar gak nambah dosa hati ... Thank you !!!"

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts