Pekerjaan Terdampak Corona, Dinar Candy Bakal Buka Sekolah DJ Secara Privat
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan rencana untuk membuka sekolah DJ dalam waktu dekat. Sejauh ini DJ seksi ini sedang dalam tahap persiapan untuk menjalankan bisnisnya tersebut.

WowKeren - Pekerjaan Dinar Candy sebagai Disk Jockey (DJ) ikut terdampak akibat pandemi Corona. Hingga saat ini Dinar pun pasrah bila tak ada pekerjaan.

Namun perempuan bernama asli Dinar Miswari ini mempunyai rencana untuk membuka sekolah DJ sebagai solusi sepi job. Tak seperti artis lain yang berbisnis di dunia kuliner atau fashion, Dinar memiliki alasan tersendiri mantap berbisnis yang berhubungan dengan DJ.

"Mau buka sekolah DJ sih rencananya, kalau bisnis lain, misalnya makanan, aku nggak ahli, malah takut bangkrut," kata Dinar seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi aku nggak mau bisnis jauh-jauh dari dunia DJ karena aku udah paham. Kalau ke dunia bisnis lain nggak berani."

Rencananya, Dinar akan mengajar murid secara privat. Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, Dinar pun akan membuat aturan terkait protokol kesehatan saat mengajar. "Kan muridnya belajar satu- satu jadi aman lah nanti aku bikin SOP-nya," ujar Dinar.


Sejauh ini, Dinar masih mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan bisnis sekolah DJ itu. "Bulan depan kali ya, karena ini lagi benahi studionya dulu, lagi dibikin," tuturnya.

Di sisi lain, pengakuan Dinar pernah one night stand alias cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia menggegerkan publik. Padahal selama ini Dinar selalu membanggakan status perawannya meski sering tampil seksi dan didekati kaum pria.

Soal hal tersebut, Dinar memberi klarifikasi bahwa ucapannya dalam podcast Nikita Mirzani itu tak perlu dibesar-besarkan. DJ berusia 27 tahun ini pun akan segera memberikan penjelasan lebih lanjut tentang ucapannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait