Aktor Nomor 1, Jumlah Bucin Lee Min Ho Melebihi Populasi Korsel
Selebriti

Popularitas Lee Min Ho jelas bukan lelucon. Tidak berlebihan jika ia disebut sebagai aktor Korea Selatan paling top di dunia jika melihat jumlah pengikutnya di media sosial.

WowKeren - Popularitas Lee Min Ho jelas bukan lelucon. Tidak berlebihan jika ia disebut sebagai aktor Korea Selatan paling top di dunia jika melihat jumlah pengikutnya di media sosial.

Menurut data terbaru yang dilaporkan oleh MYM Entertainment selaku agensi, Lee Min Ho saat ini memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo dan banyak lagi.

Lee Min Ho saat ini adalah aktor Korea Selatan nomor satu dengan pengikut terbanyak. Fakta yang menarik adalah bahwa populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometer pada Senin, 15 Juni).


Sebagai aktor, Lee Min Ho memang memiliki semuanya. Wajahnya tampan dengan proporsi tubuh tinggi dan ideal. Meski aktingnya beberapa kali menuai kontroversi, ia terselamatkan oleh pesona dari wajah tampannya. Karakter-karakter yang ia perankan juga selalu menarik dan menggoda. Tak heran jika banyak wanita di seluruh penjuru dunia yang jatuh hati padanya.

Sementara itu, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan drama "The King: Eternal Monarch" pada 12 Juni. Drama yang dibintanginya bersama Kim Go Eun ini telah menarik banyak cinta dari penggemar Korea maupun internasional.

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama pertamanya setelah menjalankan dinas militernya akhir tahun lalu. Drama SBS ini merupakan besutan penulis naskah Kim Eun Sook yang juga dibintangi bintang-bintang top seperti Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam serta Lee Jung Jin.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang gerbang antara dua dunia paralel, Kerajaan Corea dan Republik Korea, yang terbuka dan menyebabkan kekacauan. Lee Min Ho memerankan kaisar Lee Gon yang jatuh hati pada detektif dari dunia paralel lainnya, Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Meski diwarnai sejumlah kontroversi, drama ini cukup digemari banyak orang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts