Dituding Cakar Hana Hanifah, Nabilla Aprillya Ngaku Lebih Dulu Dijambak
Instagram/bae_biiiiiii
Selebriti

Nabilla Aprillya tidak membantah soal tudingan telah mencakar Hana Hanifah. Mantan kekasih Atta Halilintar itu mengaku melakukan hal tersebut untuk perlawanan karena ia lebih dulu dijambak Hana.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Ia mengaku menjadi korban penganiayaan dan telah melaporkan hal tersebut ke Polres Jakarta Selatan pada 14 Juni lalu.

Rupanya Nabila tengah terlibat perseteruan dengan Hana Hanifah. Hana sendiri juga mengaku dianiaya oleh Nabila hingga mengalami sejumlah kerugian. Hana mengaku jadi tak bisa syuting karena lengan kirinya terluka akibat dicakar Nabila.

"Sangat banyak (kerugian), seharusnya hari ini saya syuting. Seharusnya saya syuting YouTube segala macam rupa, jadi terganggu gara-gara adanya ini," ungkap Hana Hanifah, mengutip dari Suara.com saat ditemui usai melaporkan Nabila Aprilia di Polda Metro Jaya, Rabu (17/6). Selain rugi waktu, Hana juga mengaku mengalami kerugian materi.

Namun Hana bingung saat ditanya nominal kerugiannya. "Kurang lebih berapa ya...," ujar Hana. Selain itu, akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Nabila, membuat Hana mengalami gangguan kejiwaan.


Kendati demikian, Hana mengaku sempat mendatangi psikiater. "Saudari Hana mendatangi psikiater. Dia tertekan dan terganggu mentalnya," kata Machi Ahmad, kuasa hukum Hana Hanifah di tempat yang sama.

Di sisi lain, Nabila sendiri membantah tudingan Hana tersebut. Nabila membantah dengan tegas soal tuduhan dirinya menyiram dan menampar artis Hana. Ia menerangkan bahwa dirinya lebih dulu diserang Hana hingga akhirnya ia melakukan perlawanan.

"Jadi dia bilang, 'Kenapa elu unfollow Instagram gue'," ungkap Nabila dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/6). "Nggak (menyiram dan menampar), cuma aku sempat melakukan perlawanan. Pelindungan diri sih tepatnya karena ada serangan dari dia."

Nabila tidak membantah telah mencakar Hana karena ia melawan pasca rambutnya dijambak. Nabila bahkan mengaku kukunya sampai patah hingga soflens terlepas saat melakukan perlawanan tersebut.

"Iya itu salah satu perlindungan diri aku. Mungkin pada saat dia jambak aku, aku kayak ada perlawanan gitu," pungkas Nabila. "Kuku aku patah, tapi dia nyakar di bagian mata sampai softlens aku lepas. Baret juga bagian sini (di dekat bagian pelipis)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel