TWICE Sebut Member Ini Tertutup dan Paling Amanah Jaga Rahasia
Selebriti

TWICE mengungkapkan siapa member yang tertutup dan paling amanah dalam menjaga rahasia melalui permainan seru mereka dengan majalah Seventeen baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini TWICE bermain superlatif dengan majalah Seventeen dalam masa promosi untuk comeback terbaru mereka. Grup besutan JYP Entertainment itu mengungkapkan siapa member yang paling amanah dalam menjaga rahasia.

Setelah menemukan bahwa pertanyaannya adalah, "Siapa yang terbaik dalam menyimpan rahasia?" ada empat member yang berpikir mereka cocok menjadi jawaban. Mereka adalah Momo, Dahyun, Mina Myoui dan Tzuyu.

Dari mereka semua, ada satu yang mengambil suara terbanyak sebagai yang paling dapat dipercaya. Member tersebut adalah Dahyun.


"Kupikir itu juga aku," kata Dahyun. Meskipun member lain seperti Momo juga cukup terampil dalam menjaga rahasia, ada alasan tertentu kenapa Dahyun adalah pilihan utama.

Jeongyeon menjelaskan bahwa itu karena kepribadian Dahyun yang tertutup. Ia bukan tipe latah, bahkan ketika berbicara tentang dirinya sendiri. Itu membuat semua orang tahu ia akan menjaga bibirnya tetap tertutup. "Dahyun tidak banyak bicara, bahkan tentang dirinya sendiri," ujarnya.

Sana berbicara tentang betapa tenang dan rendah hati Dahyun biasanya, "Ya, dia bahkan tidak banyak berbicara tentang dirinya sendiri."

Sementara itu, TWICE baru saja menyelesaikan promosi untuk comeback mereka dengan lagu utama "More & More". Sama sepert sebelumnya, comeback kali ini mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Penampilan terakhir TWICE di "Music Bank" KBS pekan lalu menyabet trofi acara musik. Ini sekaligus merupakan kemenangan ke-100 mereka di acara musik sejak debut pada Oktober 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait