Salah Satunya Tentang BTS, Pertanyaan Wawancara Kerja di Big Hit Curi Perhatian
Selebriti

Big Hit kini dikenal sebagai perusahaan hiburan besar di Korea Selatan. Baru-baru ini dua pertanyaan wawancara kerja di agensi yang BTS itu terungkap dan mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Big Hit Entertainment kini dikenal sebagai perusahaan hiburan besar di Korea Selatan. Baru-baru ini dua pertanyaan wawancara kerja di agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) itu terungkap dan mencuri perhatian netizen.

Menurut reporter The Korea Herald Yim Hyunsu melalui cuitannya, ada dua pertanyaan harus dijawab pelamar kerja di Big Hit Entertainment. Salah satu pertanyaan tidak begitu mengejutkan karena menyangkut BTS.

Salah Satunya Tentang BTS, Pertanyaan Wawancara Kerja di Big Hit Curi Perhatian

Source: Twitter

Pertanyaan pertama adalah, "Jelaskan apa yang kalian pikirkan tentang alasan di balik kesuksesan BTS." Sementara pertanyaan kedua adalah. "Jelaskan kenapa kalian berpikir (film) 'Parasite' sangat sukses."


Tidak bisa dipungkiri jika BTS adalah pondasi utama Big Hit Entertainment. Sebagian besar pemasukan perusahaan berasal dari grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu. Pekerjaan di perusahaan kemungkinan besar akan selalu berkaitan dengan BTS.

Untuk pertanyaan kedua, "Parasite" merupakan film korea pertama yang menyabet penghargaan Best Picture di Academy Awards 2020. Kesuksean film arahan sutradara Bong Joon Ho ini benar-benar kejutan untuk dunia dan sering disinggung bersama dengan prestasi global BTS.

"Kupikir itu adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan dalam sebuah wawancara. Jawabannya dapat menunjukkan bagaimana kalian memandang kesuksesan mereka. Faktor-faktor (kesuksesan) yang langsung kau kenali di dalamnya bisa menunjukkan nilaimu sendiri," komentar netizen. "Aku tidak akan gugup jika pertanyaannya seperti itu, hahaha," tambah netizen lain.

"Aku akan memberikan jawaban terbaik untuk pertanyaan-pertanyaan ini," tulis netizen. "Kelihatannya mudah, tapi kenapa bagiku ini rumit?" sahut yang lain. "Aku dapat menyajikan PowerPoint selama satu jam untuk setiap pertanyaan dan aku yakin ARMY mana pun dapat melakukannya dengan penuh semangat. Hanya saja kita berada dalam dimensi yang sama sekali berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait