Ji Chang Wook Kehilangan Kedamaian Hidupnya Usai Bertemu Kim Yoo Jung di Teaser 'Backstreet Rookie'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'The King: Eternal Monarch'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Jumat (19/6) besok.

WowKeren - "Backstreet Rookie" tak lama lagi akan segera tayang di layar kaca. Karena itulah tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi, salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Teaser itu dimulai dengan pertemuan manis antara Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul. Mereka bahkan saling memandang dengan penuh kasih sayang saat tak sengaja berpapasan di jalan.

Sayangnya, kisah cinta mereka tak berjalan mulus. Pasalnya berbagai kejadian lucu dan kocak mewarnai hari-hari mereka berikutnya. Suatu hari, Jung Saet Byul mengajukan lamaran di minimarket Choi Dae Hyun. Dengan berani Jung Saet Byul bertanya, "Bisakah aku mulai (bekerja) besok?" ujarnya. Menanggapi hal ini, Choi Dae Hyun langsung tergagap karena dia masih memiliki kandidat lain untuk diwawancarai.


Karena tak kunjung mendapat jawaban, Jung Saet Byul pura-pura menangis sampai semua orang yang ada di minimarket menoleh ke arah mereka. "Kalau begitu aku harus memotong bom waktu itu dari hidupku," ujar Choi Dae Hyun di alih suara.

Sejak Jung Saet Byul memasuki kehidupannya, Choi Dae Hyun tak pernah memiliki hari yang damai dan tenang. Mulai dari menari saat mabuk sampai mendapat masalah karena menjual rokok pada anak di bawah umur. Keduanya juga mengalami berbagai pengalaman gila setiap harinya.

Kehidupan Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun semakin menyenangkan sekaligus kacau saat sahabat baik mereka muncul. Menjelang akhir teaser tersebut, hubungan Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun terlihat semakin dekat. Mereka juga tampak saling berperilaku manis pada satu sama lain, berbeda dengan sebelum-sebelumnya di mana keduanya terlihat saling membenci.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King: Eternal Monarch" yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 19 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru