Gara-Gara Corona, Pasha dan Adelia Wilhelmina Sebut Anak-Anaknya Banyak Berubah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasha menceritakan perubahan yang terjadi kepada anak-anaknya selama menjalani karantina di rumah saja akibat adanya pandemi Corona. Pasha dan Adel mengaku terkejut melihat perubahan anak-anaknya.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika pandemi Corona membawa perubahan besar bagi banyak orang. Harus berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan, membuat aktivitas sehari-hari juga terkena imbas. Seperti halnya yang terjadi pada keempat anak Pasha Ungu, buah cintanya dengan Adelia Wilhelmina.

Salah satu perubahan yang diungkapkan Pasha adalah, keempat anaknya yang malah jadi manja dan protektif terhadap dirinya. Terlebih, Pasha sempat meninggalkan Adel dan keempat anaknya untuk bekerja di Palu.

"Kemarin pas daddy-nya pulang itu langsung disambut ceria, pelukin semua. Mami-nya nggak boleh peluk," ujar Pasha saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/6). "Jadi bapaknya kemarin sama anak-anak dulu terus kita bikin quality time berdua biar kangen-kangenan."

Adel pun membenarkan apa yang dikatakan oleh Pasha. Bahkan, ia sempat dilarang si bungsu saat hendak bersalaman dengan Pasha. "Aku salam aja peluk daddy-nya bilang 'no daddy, jadi harus dia aja yang peluk daddy-nya," kata Adel.

Pasha juga mengaku terkejut karena putri kecilnya itu tak biasanya berperilaku manja dan lucu seperti itu. "Saya juga kaget. Tumben. Biasanya kalau sering ketemu dia nggak mau dipeluk," imbuh Pasha.

Bekerja sebagai wakil Wali Kota Palu, Pasha mengaku jarang menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya. Namun untungnya, anak-anaknya tersebut bisa memahami kesibukan Pasha yang harus bertanggung jawab untuk melayani masyarakat.Anak sudah pada tahu. "Anak-anak sudah tahu. Kalau saya sudah mulai pakai batik lagi, 'Wah daddy mau ke Palu, mau kerja ya?" kata Pasha menirukan ucapan anaknya.

Selain menjadi protektif dan manja kepadanya, Pasha juga menyebut perubahan lain yang terjadi pada anaknya. Kali ini, anak-anaknya mendadak jadi rajin bangun pagi dan bilang jika rindu sekolah. Hal ini membuat Pasha cukup terkejut.


"Jujur kaget dengar anak saya kangen sekolah. Biasanya anak saya dibangunin pagi itu aduh malas-malasan. Wajarlah namanya anak-anak. Tapi sekarang minta sekolah. Mungkin dia kaget juga libur terlalu panjang. Mereka mungkin nggak paham kalau soal Covid. Malah ini kan ditambah lagi liburnya," jelas vokalis grupband Ungu ini.

Kelamaan di rumah tak ayal membuat Pasha dan anak menjadi merasa bosan. Bahkan, Pasha sempat mengaku jika ia butuh psikolog saking merasa stresnya.

"Yang jadi persoalan kalau tempat hiburan dibuka. Dalam artian kebun Binatang dibuka, anak-anak bisa terhibur. Yang repot kalau semua ditutup. (Nggak ada aktifitas di luar) jujur saya sendiri butuh psikolog. Karena banyak teman saya stres karena nggak keluar," sambungnya.

Perubahan terakhir yang diungkap oleh Pasha juga tak kalah mengejutkan. Ia mengaku jika selama di rumah saja, anak-anaknya jadi doyan makan.

"Anak-anak lebih fokus makannya, belajarnya," kata Adel. "Dulu kan anak-anak makannya tiga kali sehari. Ini gara-gara COVID-19 bisa sembilan kali sehari," sahut Pasha.

Ditanya soal harapan kedepannya di era new normal ini, ini jawaban Pasha. "Mudah-mudahan ini cepat berakhir, anak-anak bisa sekolah seperti biasa. Kita juga bisa kembali bekerja dengan normal," jawab Pasha.

Adel pun menambahkan, "Makanya pada saat diajarin tuh seru 'aduh kangen, kangen' katanya gitu, maksudnya pengin sekolah. Ya tapi kan gimana lagi, sudah seperti ini. Ya kita juga kasih tahu ke anak-anak mudah-mudahan ini bisa cepat berakhir," tukas Adel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait