Twice Tampilkan Keceriaan Karnaval Berwarna-warni Dalam MV Comeback Jepang 'Fanfare'
Musik

Pada kemarin, Kamis (17/6) pihak agensi akhirnya memanjakan fans dengan merilis MV 'Fanfare' yang ceria dan berwarna-warni khas karnaval. 'Fanfare' merupakan lagu pop yang menarik dan sangat cocok dengan MV yang indah.

WowKeren - Tak hanya di Korea, Twice juga aktif menyapa penggemarnya di Jepang. Girl grup ini telah merilis banyak single Jepang yang mendapat respon positif dari banyak pengemarnya. Kali ini, Twice akan kembali merilis karya baru untuk fans Jepang.

Twice baru saja mengumumkan akan kembali musim panas ini dengan merilis single Jepang ke-6 mereka bertajuk "Fanfare". Pada kemarin, Kamis (17/6) pihak agensi akhirnya memanjakan fans dengan merilis MV "Fanfare" yang ceria dan berwarna-warni khas karnaval.


"Fanfare" merupakan lagu pop yang menarik dan sangat cocok dengan MV yang indah. Dalam MV tersebut para anggota terlihat menari dengan hati mereka dalam pakaian panggung berwarna biru langit. Tidak perlu dikatakan, keterampilan visual dan tarian grup benar-benar bersinar dalam penampilan mereka.

MV "Fanfare" dipenuhi dengan set berwarna-warni, tak hanya itu terdapat juga instrumen khas karnaval yang makin menambah keceriaan lagu tersebut. Di sisi lain, Twice juga baru saja comeback di Korea dengan album bertajuk "More & More".

Twice memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

Tak heran jika Twice meraih banyak prestasi melalui comeback kali ini dan bahkan mencetak rekor. Twice baru saja dilaporkan mencetak rekor baru di salah satu chart Gaon. Twice telah mencatat total 4,7 miliar poin digital yang sukses menjadikan mereka sebagai girl grup K-Pop dengan jumlah poin digital kumulatif terbanyak dalam sejarah Gaon Chart.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru