Jordi Onsu Ungkap Kondisi Ruben Mengkhawatirkan Usai Kalah Sengketa Nama Geprek Bensu
Instagram/jordionsu
Selebriti

Gugatan Ruben Onsu terkait nama merek dagang Geprek Bensu telah ditolak Mahkamah Agung. Pihak Ruben pun enggan mengganti nama bisnisnya meski dinyatakan kalah dalam sengketa tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu kini masih menjadi bahan perbincangan publik setelah ia dinyatakan kalah dalam sengketa merek Geprek Bensu. Seperti diketahui, gugatan Ruben terhadap pihak I Am Geprek Bensu sudah ditolak oleh Mahkamah Agung.

Tak hanya itu, Ruben juga kerap disindir culas karena pernah bekerja sama dengan pihak I Am Geprek Bensu, sebelum pecah kongsi dan mendirikan bisnis sendiri. Namun suami Sarwendah tersebut diketahui sudah meminta maaf kepada pihak I Am Geprek Bensu.

Kendati begitu, Ruben masih ngotot tak mau mengganti nama merek bisnisnya, meski sertifikat untuk 6 produk bernama Bensu miliknya sudah batal secara hukum. Pihak I Am Geprek Bensu pun menawarkan solusi untuk Ruben memberikan komisi kepada mereka jika tetap memakai nama tersebut.

Di tengah-tengah sengketa tersebut, Ruben tak banyak bicara kepada publik dan diwakilkan oleh sang adik, Jordi Onsu. Menurut Jordi, ia merasa khawatir melihat kondisi Ruben yang sedang memikirkan kelanjutan bisnisnya dan hanya bisa memberikan dukungan. Apalagi presenter berusia 33 tahun tersebut juga masih banyak mendapatkan cibiran dari netizen.


"Ya (yang) pasti sih kepikiran, banyak netizen termakan (berita). Dukungan pasti ada dari keluarga," ungkap Jordi dilansir Kompas.com pada Jumat (19/6). "Sementara juga kan Koh Ruben masih menjalani aktivitasnya, live berbagai acaranya. Kemudian juga, anaknya tiga, baru selesai ujian, persiapan ada les, bisa dibilang cukup sibuk, saya beberapa kali ketemu saya kasih support."

Selain itu, Jordi juga memberikan pesan kepada Ruben agar tak terlalu memusingkan komentar jahat netizen. Ruben sendiri memang sudah menonaktifkan kolom komentar di Instagram pribadinya.

"Saya bilang, 'Koh tahu seperlunya, baca seperlunya'. Karena buat kami gini, banyak pendapat berbeda-beda ya, enggak mungkin sama semua orang," papar Jordi. "Kalau kita terus mengikuti pendapat dari orang lain enggak bakal selesai. Jadi tahu seperlunya, bicara seperlunya."

Lebih lanjut, Jordi juga tak ingin sengketa bisnisnya terus-terusan menjadi konsumsi publik. "Kami tidak mau ini menjadi pemberitaan yang terus berlarut, sampai akhirnya capek sendiri. Kami hanya mau berbicara mengenai fakta-fakta yang beredar di luar sana," pungkas Jordi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru